Home / SUMEDANG

Selasa, 14 April 2020 - 12:45 WIB

Organda Sumedang Serentak Bagikan Masker

DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

DPC ORGANDA KABUPATEN SUMEDANG MEMBERIKAN MASKER GRATIS PADA PARA PENGEMUDI ANGKUTAN UMUM DI WILAYAH KECAMATAN SUMEDANG UTARA, KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 14 APRIL 2020. DPC ORGANDA KABUPATEN SUMEDANG MEMBERIKAN MASKER GRATIS PADA PARA PENGEMUDI ANGKUTAN UMUM DI WILAYAH KECAMATAN SUMEDANG UTARA, KABUPATEN SUMEDANG. SELASA, 14 APRIL 2020.: DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

Dikatakan Ketua DPC Organda Sumedang, Diki Suharto, kegiatan tersebut digelar sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 kepada para pengemudi angkutan umum.

Baca Juga  MUI akan rumuskan formula tepat hukuman pelaku Phedeofelia

“Kegiatan pembagiam masker gratis bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19),” ujar Diki.

Baca Juga  Razia Lapas Sumedang, polisi tak temukan narkoba

Lokasi yang menjadi tempat pembagian masker itu diantaranya di Alamsari, Ketib Jalan Tampomas, Jalan Panyingkiran dan Terminal Ciakar Sumedang. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Drs. Andri Indra Widianto selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pada Setda Sumedang menyebutkan keputusan penggagalan tender terpaksa dilakukan pihaknya. Hal itu lantaran, semua peserta yang mengikuti tender proyek dinilai tak ada yang memenuhi syarat sebagaimana yang telah diatur dalam Permen PUPR No. 14 Tahun 2020 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi.

Pilihan Redaksi

Luar Biasa Puluhan Tender Gagal Lelang, Gapensi Sumedang: Fenomena Langka
Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang, H. Nuryadin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 28 September 2020.

SUMEDANG

Anggaran Pilkades Ditambah Rp 2 M Lebih, Total TPS Jadi 494

Pilihan Redaksi

Hari Pahlawan, Makin Mempertebal Rasa Cinta Tanah Air

SUMEDANG

Siapa Mau Jadi Sekda Sumedang?

Pilihan Redaksi

Pria Warga Raharja-Tanjungsari, Ditemukan Tewas Gantung Diri
Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.

SUMEDANG

Bantu Perangi Covid, Alumni SMAN Situraja 84 Sumbang APD

SUMEDANG

BPN Sumedang Masuk Kantor Layanan Bersama

SUMEDANG

Pemkab Dianggap Tak Peduli OTD Jatigede