SUMEDANG

Pergi Kesawah Pulang Tak Bernyawa, Kiki Wafat Tersambar Petir

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Ilustrasi. Grafis: Internet
Ilustrasi. Grafis: Internet | FOTO: Ilustrasi. Grafis: Internet

SUMEDANG.ONLINE, UJUNG JAYA – Kiki Arta, warga Dusun Pasir Tengah RT 01 RW 05 Desa Keboncau Kecamatan Ujungjaya, wafat setelah tubuhnya tersambar petir saat akan pulang karena hujan deras. Sayangnya sebelum sampai rumah, dia malah tersambar petir hingga badannya mengeluarkan asap karena tersengat arus listrik sekira pukul 11.30, Senin, 6 April 2020.

Baca Juga  Ketua Kwarcab Sumedang Lantik Pengurus Mabiran Cimanggung

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi sekitar jam 11.30 Wib, Saksi menantunya, Nana Suwarna. Sepulang dari sawah bersama korban karena hujan ketika diperjalanan saksi jalan kaki di depan sedangkan korban di belakang. Mendengar adanya suara petir kemudian saksi melihat ke belakang dan korban sudah jatuh tersungkur. Terihat dibadannya ada asap,” ujar Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dedi Juhana dalam keterangan persnya, Senin, 6 April 2020.

Setelah melihat kejadian tersebut Nana kemudian meminta bantuan warga, dan membawa korban ke rumah duka. “Setelah dirumahnya, diperiksa oleh perawat puskesmas Ujungjaya, Ade sutarna dan Ento sumanto hasil riksa korban sudah meninggal dunia. Dan ada luka bakar di bagian kaki, badan sebelah kanan kemungkinan akibat tersambar petir,” jelas dia. *FITRI*

Tinggalkan Balasan