Home / FEATURE & OPINI

Sabtu, 11 April 2020 - 22:09 WIB

Sedih Namun Taat Maklumat Kapolri, Briptu Denri Batalkan Resepsi Pernikahan

BRIPTU Denri Maulidzar Al Ghiffari, Anggota Satlantas Polresta Bandung dan Lutfiah Riri.

BRIPTU DENRI MAULIDZAR AL GHIFFARI, ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA BANDUNG DAN LUTFIAH RIRI. BRIPTU DENRI MAULIDZAR AL GHIFFARI, ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA BANDUNG DAN LUTFIAH RIRI.: BRIPTU Denri Maulidzar Al Ghiffari, Anggota Satlantas Polresta Bandung dan Lutfiah Riri.


BRIPTU Denri Maulidzar Al Ghiffari, Anggota Satlantas Polresta Bandung yang juga Atlet dayung peraih medali emas pada Cabang Olahraga Dayung Asian Games 2019. Harus membatalkan resepsi pernikahannya dengan Lutfiah Riri yang sejak 6 bulan lalu telah dipersiapkannya.

Sejatinya Briptu Denri akan melangsungkan Resepsi pernikahannya di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat Jumat 10 April 2020 kemarin. Sebanyak 800 undangan juga dibatalkan, akhirnya, dihari bersejarahnya tersebut Briptu Denri hanya melangsungkan akad dengan dihadiri tidak lebih dari 10 orang dari kedua keluarga.

“Perasaannya sedih banget ya, karena kita sudah mempersiapkan planing dari tahun 2019, rencana manusia itu indah tetapi rencana Allah yang lebih baik,” Ungkap Denri saat di wawancara, Sabtu, 11 April 2020.

Baca Juga  Optimalkan Pengawasan Medsos

Namun Begitu, Denri mengatakan jika hal tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai seorang anggota kepolisian untuk taat dan patuh pada pemerintah.

“Ini sudah kewajiban saya untuk taat, Selain dilarang oleh pemerintah, juga dilarang oleh Kapolri melalui Maklumatnya, ini sudah kewajiban saya, harus taat,” katanya.

Sedangkan, Lanjutnya. Untuk pihak event Organizer sudah merencanakan kesiapan Resepsi Briptu Denri mengaku tidak ada masalah, “Pihak event organizer kebetulan sangat mengerti dengan keadaan ini. Pasalnya, saat ini musibah yang tidak bisa di prediksi dan mendunia. Meski sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari resepsi ini, kami tidak mempermaslahkan,” terangnya.

Baca Juga  Bangun Peradaban, Perempuan Harus Aktif di Ruang Publik

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K., Mengapresiasi keputusan yang diambil Briptu Denri, “Anak kami seorang Putra Terbaik Dari Kepolisian Negara Republik Indonesia Ananda Briptu Denri Maulidzar Al Ghiffari, selain seorang polisi baik dan patuh, Ia juga berprestasi, maka sudah sepantasnya bagi seorang alat negara disiplin dan patuh terhadap perintah, dia undur hari bersejarahnya demi kemanusiaan.” Katanya.

Hendra juga mengucapkan Selamat atas pernikahan Briptu Denri Maulidzar Al Ghiffari dengan Lutfiah Riri. “Saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” tandasnya. (JULI)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

FEATURE & OPINI

Alun-alun Sumedang di Masa Silam (Bagian 1)

FEATURE & OPINI

Bijak dalam Menggunakan Bonus Hari Raya

FEATURE & OPINI

Wikana, Lahir Di Sumedang 18 Oktober

FEATURE & OPINI

Trio B3ntang Sumedang, Makin Bersinar

FEATURE & OPINI

Harus Khilafah, Gagal Paham ?
Pedagang bunga rampai di Jalan Mayor Abdurrahman Sumednag mengaku sepi akan pembeli. Senin, 25 Mei 2020.

FEATURE & OPINI

Pedagang Bunga Musiman di Sumedang Ngaku Sepi Pembeli

FEATURE & OPINI

GERENTES JATIGEDE

FEATURE & OPINI

Anggaran Besar Situs Pemkab Sumedang, Tak Uptodate