Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 7 Mei 2020 17:29 WIB ·

Delapan Warga Cisitu Sumedang di Rapid Hasilnya Negatif

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Delapan Warga Cisitu Sumedang di Rapid Hasilnya Negatif

DELAPAN WARGA CISITU SUMEDANG DI RAPID HASILNYA NEGATIF DELAPAN WARGA CISITU SUMEDANG DI RAPID HASILNYA NEGATIF: Delapan Warga Cisitu Sumedang di Rapid Hasilnya Negatif

SUMEDANG – Petugas Medis melakukan pemeriksaan terhadap delapan warga yang ada di Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. Kamis, 7 Mei 2020.

Pemeriksaan dilakukan setelah satu warga dinyatakan reaktif Covid-19 setelah kontak dengan suaminya yang baru pulang kerja dari Semarang Jawa Tengah.

“Mereka sebelumnya pernah ada kontak langsung dengan satu pasien reaktif Covid-19 hasil rapid test yang pulang dari Semarang. Pasien reaktif sudah diisolasi di RSUD Sumedang,” ujar Camat Cisitu, Arry Kusnadi.

Baca Juga  Akan Digaji, RT Tagih Janji HES

Sementara itu didapat hasil, jika delapan orang yang diperiksa sejak pukul 10.00 pagi tadi itu, seluruhnya negatif. “Dan dari Hasil Rapid tes keseluruhan dinyatakan negatif,” pungkas dia.

Sebagai informasi Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 telah menentukan tempat isolasi sementara bagi orang yang reaktif rapid test, tempat ini dinamakan Wisma Isolasi Simpati yang berlokasi di di Wisma Haji Komplek Islamic Center Kabupaten Sumedang. Wisma Isolasi Simpati ini berkapasitas 29 kamar, ditujukan untuk mengisolasi mereka yang dinyatakan reaktif melalui rapid test sambil menunggu hasil uji Polymerase Chain Reaction (SWAB). *FITRI*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Pasca Insiden Unras, 135 Anggota Ormas GMBI Asal Sumedang Kena Sanksi Wajib Lapor

28 Januari 2022 - 17:58 WIB

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, saat memberikan arahan pada 135 anggota GMBI Sumedang di Mapolres Sumedang. Jumat, 28 Januari 2022.

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.
Trending di SUMEDANG