Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 9 Juni 2020 - 11:23 WIB

MPP Sumedang Dibuka, Wabup Tegaskan yang Tak Jalankan Prokes Dilarang Masuk

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat memberikan keterangan pers pada saat pembukaan kembali Mal Pelayanan Publik Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANG.ONLINE KEMBALI DIBUKA: Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat memberikan keterangan pers pada saat pembukaan kembali Mal Pelayanan Publik Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.


SUMEDANG — Mal Pelayanan Publik (MPP) saat ini mulai dibuka secara terbatas, setelah sebelumnya ditutup akibat adanya pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid19).

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan menyebutkan secara persiapan pembukaan MPP sudah dilakukan dengan baik, termasuk juga dengan adanya protokol kesehatan (Prokes). Sayangnya dirinya masih melihat warga yang masih bergerombol, karena itu dia menyarankan agar petugas tak mempersilakan masuk warga yang tak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Dua hari hilang ditemukan mengambang di sumur

Alhamdulillah seperti kita lihat sendiri persiapan dan pelaksanaan hari ini sudah berjalan cukup baik, yang paling utama masih ada yang masih bergerombol. Saya harap physical distancing tetap dilaksanakan. Protokol kesehatan itu nomor satu, harus dilaksanakan. Kalau protokol kesehatan tidak dilaksanakan, lebih baik jangan dipersilakan masuk,” ujar Erwan Setiawan pada wartawan saat melakukan monitoring langsung pembukaan MPP. Selasa, 9 Juni 2020. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Kemenag Sumedang Bentuk Saka Amal Bhakti
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Camat Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang, H. Karnadi memastikan semua yang masuk ke Sumedang harus melintas check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Jumat, 24 April 2020.

SUMEDANG

Kendaraan dari Zona Merah Tak Boleh Masuk Sumedang

Nasional

Mahasiswa Sebut Pemerintahan Jokowi Sengsarakan Rakyat

Pilihan Redaksi

LIVE DEBAT PUBLIK I PEMILIHAN BUPATI/WK. BUPATI SUMEDANG 2018

Pilihan Redaksi

Alumni Hadir di Milad ke 55 SMPN 1 Cimalaka
Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang menyerahkan 10 ribu paket Alat Perlindungan Diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten Sumedang. Hal itu seiring dengan pernyataan Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir yang menyebutkan stock APD di kabupaten Sumedang menipis.

Pilihan Redaksi

Lewat PAN Sumedang, Farah Serahkan 10 Ribu APD ke Pemkab Sumedang

Pilihan Redaksi

Dari Partai atau Perseorangan, Noerony Tetap Dukung Akur

SUMEDANG

Gaza Memanas, MER-C Mempertahankan Relawannya

Pilihan Redaksi

Atasi PKL, Rully: Pemerintah Harus Tegas Tegakkan Perda