Menu

Mode Gelap

Hiburan · 28 Jun 2020 16:49 WIB ·

NEXGEN Generasi Boysband Tanah Air Siap Beri Kejutan

REPORTER: RADIO RAJA FM | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian.

ISTIMEWA/NAGASWARA KESAN PERTAMA: NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian.

SAHABAT SO. NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian. Mereka adalah generasi-generasi fresh dan smart yang siap memberikan kejutan baru di tengah kekosongan boysband, Tanah Air.

Mereka terdiri dari empat personil yaitu Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya yang dibalut dalam nama NEXGEN sebagai identitas mereka di industri musik. Dan kehadiran mereka diyakini sebagai generasi baru boysband yang akan bersinar terang.

Selain memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan penampilan yang keren keren, ke empat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga. Semangat boysband yang mereka usungpun terasa sangat spesial dan benar-benar mewakili generasi muda kekinian. Kelebihan lain dari mereka bisa bermain alat musik seperti piano, gitar, bass, drum dan lain-lain.

Baca Juga  Ovy Sovianty Rilis Lagu Lockdown Cintaku

“Awal banget boyband ini ada Emil and Max, tapi dengan nama band yang berbeda. Trus pas dipikir-pikir, mending nambah personil biar tambah fun and rame. Jadi, biar cewe-cewek bingung, sementara cowoknya lebih banyak pilihan,” terang Emil, salah satu personel NEXGEN seperti siaran pers yang disampaikan NAGASWARA.

Baca Juga  Lewat Akun YouTubenya, Depe Umumkan Terpapar Covid-19, Wajah Sampai Dipenuhi Bintik Merah

Menurut Emil, alasan utama NEXGEN dipilih menjadi nama grup boyband ia dan rekan-rekannya karena makna. NEXGEN artinya generasi selanjutnya. Kata tersebut juga mengandung arti berbeda dari boyband-boyband yang pernah ada. Nama fanbasenyapun adalah NGX (yaitu family fansbase dari NEXGEN). ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

Baca Lainnya

Rossa Dinobatkan Sebagai Duta Sahabat Desa SDGs

11 Agustus 2021 - 16:25 WIB

Diva Indonesia asli Sumedang, Rossa atau kerap disapa Teh Oca dinobatkan sebagai Duta Sahabat Desa SDGs saat Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dengan Yayasan Sahabat Desa SDGs Mandiri (SDM) di Command Centre Sumedang. Rabu, 11 Agustus 2021.

Meski Permohonan Rehabilitasi Dikabulkan, Polisi Pastikan Kasus Hukum Nia Ramadani Tetap Bergulir

11 Juli 2021 - 08:31 WIB

Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi

23 Juni 2021 - 18:23 WIB

Anji jalani assesmen di BNNP.

Herman Habibullah: Hari Musik Dunia 2021, Bermusik Kita Gembira dan Imun Stabil

21 Juni 2021 - 17:37 WIB

Musisi Sumedang Arberic Luncurkan Single Lagu Tema Bencana “Menjadi Kenangan”

9 Februari 2021 - 15:35 WIB

Tiga Personel Band Arberic Sumedang.

Kendaraanya Diminta Putar Balik, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Tahu Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor

6 Februari 2021 - 16:00 WIB

Artis Ayu Ting Ting terjaring aturan Ganjil Genap Akhir Pekan di Bogor, petugas memintanya memutarbalik.
Trending di Hiburan