Home / Hiburan

Minggu, 28 Juni 2020 - 16:49 WIB

NEXGEN Generasi Boysband Tanah Air Siap Beri Kejutan

NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian.

ISTIMEWA/NAGASWARA KESAN PERTAMA: NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian.


SAHABAT SO. NEXGEN merupakan kepanjangan dari Next Generation merupakan bentukan anak-anak muda kreatif yang berpenampilan kekinian. Mereka adalah generasi-generasi fresh dan smart yang siap memberikan kejutan baru di tengah kekosongan boysband, Tanah Air.

Mereka terdiri dari empat personil yaitu Emiliano Cortizo, Maxhen Bakary, Trayen Kaligis dan Chrisher Noya yang dibalut dalam nama NEXGEN sebagai identitas mereka di industri musik. Dan kehadiran mereka diyakini sebagai generasi baru boysband yang akan bersinar terang.

Baca Juga  Unggah Foto Bareng Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Warga Jangan Takut Divaksin

Selain memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan penampilan yang keren keren, ke empat remaja itu juga dikenal lewat latar belakang mereka di dunia model, akting, pendidikan dan olahraga. Semangat boysband yang mereka usungpun terasa sangat spesial dan benar-benar mewakili generasi muda kekinian. Kelebihan lain dari mereka bisa bermain alat musik seperti piano, gitar, bass, drum dan lain-lain.

“Awal banget boyband ini ada Emil and Max, tapi dengan nama band yang berbeda. Trus pas dipikir-pikir, mending nambah personil biar tambah fun and rame. Jadi, biar cewe-cewek bingung, sementara cowoknya lebih banyak pilihan,” terang Emil, salah satu personel NEXGEN seperti siaran pers yang disampaikan NAGASWARA.

Baca Juga  Ikke Nurjanah Menikah, Laman Medsosnya Dibanjiri Ucapan Selamat

Menurut Emil, alasan utama NEXGEN dipilih menjadi nama grup boyband ia dan rekan-rekannya karena makna. NEXGEN artinya generasi selanjutnya. Kata tersebut juga mengandung arti berbeda dari boyband-boyband yang pernah ada. Nama fanbasenyapun adalah NGX (yaitu family fansbase dari NEXGEN). ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Hiburan

Dide Hijau Daun Sebut Pandemi Covid-19 Lebih Banyak Hikmah Didapat
Angga Yunanda kembali muncul dengan single terbaru nya yang berjudul “Di Kesepian Ini”

Hiburan

Angga Yunanda Ngaku Nyesel Meninggalkan Mantan
HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B

Hiburan

HNATA Rilis “Lost”, Single Anyar Terinspirasi Korean R&B
Anji jalani assesmen di BNNP.

Hiburan

Hasil Assessment, BNNP Rekomendasikan Anji untuk Rehabilitasi
Single Album Ovy Sovianty berjudul Lockdown Cintaku ciptaan Phina Kg

Hiburan

Ovy Sovianty Rilis Lagu Lockdown Cintaku
Artis Ayu Ting Ting terjaring aturan Ganjil Genap Akhir Pekan di Bogor, petugas memintanya memutarbalik.

Hiburan

Kendaraanya Diminta Putar Balik, Ayu Ting Ting Mengaku Tak Tahu Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor
Dikala semua orang merasa takut akan sesuatu, Sheryl sudah merasakan itu sebelumnya. Dengan pengalaman tersebut, dia mencoba mengungkapkan perasaan terdalamnya lewat sebuah lagu berjudul ‘Okay’

Hiburan

Ditengah Pandemi Covid 19, Sheryl Luncurkan Lagu ‘Okay’
Penyanyi baru dari NAGASWARA Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu “Tenda Biru” ciptaan Wahyu WHL dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranngernya.

Hiburan

Sheilla Kembali Popularkan Tembang Tenda Biru dengan Genre Dancedhut