SUMEDANG

Perangi Corona, Polres Bentuk Tim Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Usep Adiwihanda
Bupati Sumedang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.
Bupati Sumedang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020. | FOTO: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE

KOTA, SUMEDANGONLINE — Polres Sumedang Polda Jawa Barat, terus berperan aktif dalam menekan kasus covid-19 atau virus corona. Utamanya, dalam penerapan protokol kesehatan dari aktivitas warga di luar rumah.

Untuk itu, Polres Sumedang, melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19. Launching ini dilakukan dalam apel yang dipimpin Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S, di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.

“Perlu kita ketahui dan pahami bersama, bahwa dinamika penyebaran covid-19 masih perlu diwaspadai, sehingga dibentuk Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 ini,” kata kapolres di sela launching.

Baca Juga  Seluruh Gaji Anggota F-PDIP Kabupaten Bandung Disumbangkan untuk Penanganan Covid-19

Menurut kapolres, Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sumedang ini, dibentuk untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menegakkan disiplinan terhadap protokol kesehatan secara masiv.

Baca Juga  Gelar Rakerda, Dekopinda Sumedang Siap Tingkatkan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Daerah

“Mengingat penyebarannya (covid-19) masih terus berjalan. Sehingga diharapkan, ini dapat meminimalisir penyebaran dan menghilangkan covid di wilayah Sumedang,” harapnya. ***

Tinggalkan Balasan