Home / SUMEDANG

Kamis, 24 September 2020 - 14:40 WIB

Perangi Corona, Polres Bentuk Tim Pemburu Pelanggar Prokes Covid-19

Bupati Sumedang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE LAUNCHING: Bupati Sumedang didampingi Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.


KOTA, SUMEDANGONLINE — Polres Sumedang Polda Jawa Barat, terus berperan aktif dalam menekan kasus covid-19 atau virus corona. Utamanya, dalam penerapan protokol kesehatan dari aktivitas warga di luar rumah.

Untuk itu, Polres Sumedang, melaunching Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19. Launching ini dilakukan dalam apel yang dipimpin Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S, di Makopolres Sumedang, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga  Tim Penilai Kemenpan-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Sumedang

“Perlu kita ketahui dan pahami bersama, bahwa dinamika penyebaran covid-19 masih perlu diwaspadai, sehingga dibentuk Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid 19 ini,” kata kapolres di sela launching.

Baca Juga  Selama Tiga Bulan PKS Sumedang Salurkan Rp220 Juta Bantuan untuk Warga

Menurut kapolres, Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sumedang ini, dibentuk untuk mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menegakkan disiplinan terhadap protokol kesehatan secara masiv.

“Mengingat penyebarannya (covid-19) masih terus berjalan. Sehingga diharapkan, ini dapat meminimalisir penyebaran dan menghilangkan covid di wilayah Sumedang,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Erwan Setiawan berkunjung ke rumah warga penyandang disabilitas di Dusun Sukaweuning RT 05 RW 06 Desa Hegarmanah Kecamatan Jatinangor, Senin 14 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Erwan Kunjungi Penyandang Disabilitas di Desa Hegarmanah

Pilihan Redaksi

Cabup Sumedang, Ade: Eka jangan dulu kegeeran
Petugas saat melakukan pengecekan kesiapan Pesona Jatigede menghadapi akan dibukanya tempat wisata pada 9 Juni 2020. Rabu, 3 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

AKB Sumedang, Pesona Jatigede Dibuka 9 Juni: Mulai Siapkan Protokol Kesehatan

Pilihan Redaksi

Nobar Film Aisyah, Dony Hibur Warga Hariang

Pilihan Redaksi

Jelang Pelantikan Bupati Sumedang, Ini Harapan Dinas Perhubungan

Pilihan Redaksi

Disnakertrans Latih Warga Sumedang jadi Pengusaha Baru

Pilihan Redaksi

DR Terancam Hukuman Maksimal 20 Tahun Bui

SUMEDANG

Dinkes Sumedang, Tingkatkan Layanan Kesehatan