Home / Halo Polisi

Sabtu, 9 Januari 2021 - 15:19 WIB

Tingkatkan Imun, Polres Sumedang Bangun Lapang Olahraga di Komplek Asrama Polisi

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meresmikan lapang volly dan Bulutangkis Laghawa di Asrama Polisi Jalan Angkrek Sumedang. Jumat, 8 Januari 2021.

SUMEDANGONLINE/HO/HUMAS POLRES DIRESMIKAN: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meresmikan lapang volly dan Bulutangkis Laghawa di Asrama Polisi Jalan Angkrek Sumedang. Jumat, 8 Januari 2021.


SUMEDANG Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, meresmikan lapang volly dan Bulutangkis Laghawa di Asrama Polisi Jalan Angkrek Sumedang.

Dikatakan Kapolres Sumedang, pembangunan lapang volly dan bulutangkis di lingkungan asrama Polisi tersebut agar imun anggotanya meningkat dengan banyak melakukan olahraga.

Baca Juga  Jelang Mudik Idul Adha, Pos Penyekatan di Perbatasan Sumedang Diperketat

“Adanya lapang volly dan bulutangkis ini dapat meningkatkan kesehatan Anggota Polri dan keluarga  untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat meresmikan. Jumat, 8 Januari 2021.

Baca Juga  Ribuan Warga Sumedang, Hadiri Tablig Akbar, HUT Bhayangkara Polres Sumedang

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Ny Wenny Eko Robbyanto, Wakapolres Sumedang Kompol Rita Suwadi, para kabag, Kasat dan warga asrama Polisi Anggrek. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Halo Polisi

Dibakar Api Cemburu, Suami Aniaya Lawan Chat Istrinya Hingga Meninggal Dunia
Sembilan bidang lahan di Jatinangor dieksekusi Pengadilan Negeri Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021. Kegiatan eksekusi sembilan bidang lahan dilaksanakan secara humanis diawali pembagian sembako untuk warga sekitar proyek tol Cisumdawu sebanyak lima puluh paket Sembako.

Halo Polisi

Pembagian Sembako Awali Eksekusi Sembilan Bidang Lahan Terdampak Tol Cisumdawu
Keterangan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko dan jajarannya.

Halo Polisi

Nekat Jual Ijazah Palsu di Medsos Dua Pria Ini Terancam 12 Tahun Bui
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan ke lokasi obyek tanah, tanaman dan bangunan yang akan dilakukan eksekusi oleh Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B. Kamis, 29 Juli 2021.

Halo Polisi

Sempat Tak Mau Pindah, Pemilik Tanah yang Terkena Tol Cisumdawu Akhirnya Bersedia Membongkar Bangunan Sebelum Dieksekusi Pengadilan
Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto saat gelar perkara di Mapolres Sumedang. Kamis, 21 Januari 2021.

Halo Polisi

Lima Hari Buron Black Ditangkap di Purwakarta
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebutkan pihaknya baru saja menerima bantuan 30 kasur lantai dari dari PT Japindo Yukata di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang. Jumat, 30 Juli 2021.

Halo Polisi

Polres Sumedang Terima Bantuan 30 Kasur Lantai Diperuntukkan Isoman Covid-19
Gabungan Aparat Kepolisian Sektor, TNI dan Satpol PP Sumedang Utara saat melakukan ops Yustisi di Taman Telor. Selasa, 15 Desembe 2020.

Halo Polisi

Polres Sumedang Gelar Ops Yustisi, Belasan Orang Tejaring Razia di Tempat Berbeda
Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

Halo Polisi

Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat