Home / SUMEDANG

Senin, 29 Maret 2021 - 14:02 WIB

70 Peserta dari KNPI dan Komunitas Kopi Ikut Latihan Peningkatan SDM Bidang Kepemudaan

Wakil Bupati Sumedang (H.Erwan Setiawan.,SE) telah menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pemberdayaan dan Pengembangan Organisasi Kepemudaan dalam rangka Peningkatan SDM Bidang Kepemudaan Tahun 2021, bertempat di Aula Hotel Kencana Sumedang. Senin, (29/03/2021).

ISTIMEWA LATIHAN KEPEMUDAAN: Wakil Bupati Sumedang (H.Erwan Setiawan.,SE) telah menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pemberdayaan dan Pengembangan Organisasi Kepemudaan dalam rangka Peningkatan SDM Bidang Kepemudaan Tahun 2021, bertempat di Aula Hotel Kencana Sumedang. Senin, (29/03/2021).


SUMEDANG –  Sebanyak 70 peserta dari kalangan KNPI dan Komunitas Kopi di Kabupaten Sumedang mengikuti kegiatan Pemberdayaan dan Pengembangan Organisasi Kepemudaan dalam rangka Peningkatan SDM Bidang Kepemudaan Tahun 2021 di Hotel Kencana Sumedang. Senin, 29 Maret 2021.

Wakil Bupati Sumedang, H.Erwan Setiawan berharap dengan adanya kegiatan itu semua peserta dapat mengikuti dengan sebaik-baiknnya.

Baca Juga  Masker Dibagikan Forkowas, Antisipasi Covid-19

“Sehinga setelah pelatihan ini apa yang kita dapatkan sekarang dapat bermanfaat di kemudian hari,” ucap Erwan.

Menurutnya, kegiatan pemberdayaan dan pengembangan organisasi kepemudaan itu merupakan program pemerintah daerah melalui Disparbudpora Kabupaten Sumedang untuk memberikan pelatihan kepada para pemuda pemudi di Kabupaten Sumedang.

“Ditengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini banyak sekali para pemuda yang belum memiliki pekerjaan, oleh karena itu kami berikan pelatihan kepada mereka salah satunya dengan pelatihan barista dan pelatihan lainnya. Dalam kegiatan ini Pemda pun tidak hanya memberikan pelatihan tetapi Pemda juga akan memberikan peralatan dan tenda sebagai modal untuk usaha,” pungkas dia. ***

Baca Juga  Bupati Sumedang tinjau lima desa langganan banjir
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Besok, Kirab Panji Sumedang Larang

Pilihan Redaksi

Forkowas Peduli Korban Bencana Banjir

Pilihan Redaksi

Dony Minta Zakat Harus Bisa Menyelesaikan Masalah Kemiskinan

Pilihan Redaksi

Peserta Tari Umbul Keluhkan Fasilitas Pendukung

Pilihan Redaksi

Penyemprotan Disinfektan, Polres Sumedang Akan Turunkan Dua Water Cannon
Ketua DPD Ormas Musyawarah Keluarga Gotong Royong (MKGR) Provinsi Jawa Barat Djoko S. Roespinoedji didamping ketua MKGR DPD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia saat menyapa warga yang akan divaksi di Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

MKGR Jabar Bidik Target Vaksinasi 50 Ribu, Desa Cilayung Bidik 3 Ribu Warga Tervaksinasi
Sebanyak 49 dari 60 pegawai dan staf Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang menjalani tes usap antigen di Kantor BPBD Kabupaten Sumedang. Senin, 25 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

49 Staf dan Pegawai BPBD Sumedang Jalani Tes Usap Antigen

Pilihan Redaksi

Longsor TPT di Dusun Cisepan Jebol Tembok Rumah