Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 12 Mei 2021 00:29 WIB ·

Atlet dan Pelatih Berprestasi Dapat Insus dari Pemkab Sumedang

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: REDAKSI

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE FOTO BERSAMA: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

SUMEDANGONLINE.COM, KOTA – Atlet Pelatda PON dan Peraih Medali Emas PORDA, mendapat Insetif Khusus (Insus) dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Insus ini, diberikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir disela memberikan arahan dan motivasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

Pemberian Insus kepada para atlet dan pelatih oleh bupati, dihari juga dihadiri Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan, Kadisbudparpora serta Kabag Kesra Setda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Empat Calon Direksi Perumda Tirta Medal Masuk Tes Wawancara, Bupati: Air ‘Ngocor’ 24 Jam

Dalam kesempatan itu, Bupati Dony bersama wakil bupati Sumedang, merasa bersyukur dapat berkumpul dengan para atlet yang berprestasi, termasuk juga dengan para pelatihnya.

“Kami mengumpulkan para atlet dan pelatih berprestasi, yang telah menyumbangkan prestasi bagi Sumedang, Jawa Barat dan bahkan nasional,” katanya kepada wartawan.

Bupati pun berharap, dari kegiatan ini, dapat menambah semangat bagi para atlet, agar dapat terus berlatih dengan keras, guna mewujudkan Sumedang ketika mengikuti PORDA.

Baca Juga  Pra HANI, BNNK Sumedang Gelar Gowes Jabar Bersinar Juara Lahir Batin Menuju Indonesia Bersih Narkoba

“Tahun depan diharapkan dapat memberikan yang terbaik pula. Ada perhatian dari kami, insentif khusus para pelatih dan para atlet yang berprestasi. Harapan terdekat, semoga Sumedang dapat masuk 10 besar dan tentunya itu capaian terbaik bila dapat tercapai,” tukasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)
Trending di SUMEDANG