OLAHRAGA, SUMEDANG

Atlet dan Pelatih Berprestasi Dapat Insus dari Pemkab Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir foto bersama para atlet dan pelatih berprestasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021. | FOTO: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE

SUMEDANGONLINE.COM, KOTA – Atlet Pelatda PON dan Peraih Medali Emas PORDA, mendapat Insetif Khusus (Insus) dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Insus ini, diberikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir disela memberikan arahan dan motivasi di Gedung Negara Sumedang, Selasa 11 Mei 2021.

Pemberian Insus kepada para atlet dan pelatih oleh bupati, dihari juga dihadiri Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan, Kadisbudparpora serta Kabag Kesra Setda Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Dony bersama wakil bupati Sumedang, merasa bersyukur dapat berkumpul dengan para atlet yang berprestasi, termasuk juga dengan para pelatihnya.

Baca Juga  Sudah ada alat berat, padahal tanah untuk Rengrang belum dibayar

“Kami mengumpulkan para atlet dan pelatih berprestasi, yang telah menyumbangkan prestasi bagi Sumedang, Jawa Barat dan bahkan nasional,” katanya kepada wartawan.

Bupati pun berharap, dari kegiatan ini, dapat menambah semangat bagi para atlet, agar dapat terus berlatih dengan keras, guna mewujudkan Sumedang ketika mengikuti PORDA.

Baca Juga  Mio Senggol Sanepa, Dayat Tewas

“Tahun depan diharapkan dapat memberikan yang terbaik pula. Ada perhatian dari kami, insentif khusus para pelatih dan para atlet yang berprestasi. Harapan terdekat, semoga Sumedang dapat masuk 10 besar dan tentunya itu capaian terbaik bila dapat tercapai,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan