Home / SUMEDANG

Senin, 9 Agustus 2021 - 18:09 WIB

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polres Sumedang Lakukan Test Masif

Forkompimda Sumedang menggelar layanan drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan, untuk tes swab Covid-19 di Mako Polres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

ISTIMEWA TES LANGSUNG: Forkompimda Sumedang menggelar layanan drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan, untuk tes swab Covid-19 di Mako Polres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Forkompimda Sumedang menggelar layanan drive thru atau layanan tanpa turun dari kendaraan, untuk tes swab Covid-19 di Mako Polres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

“Tes sangat diperlukan untuk mendeteksi virus dan mencegah penyebaran virus corona yang lebih masif. Seperti diketahui sampai saat ini, kasus Covid-19 di Sumedang masih terus meningkat,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, dalam keterangannya.

Baca Juga  Wabup Sumedang Terima Laporan Gugus Tugas Reforma Agraria

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Sumedang didampingi Kodim 0610 Sumedang, Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP Kab. Sumedang.

Kapolres Sumedang menyampaikan, kegiatan swab test antigen melalui Drive Thru adalah salah satu bentuk upaya yang di kerjakan oleh Polres Sumedang dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kab. Sumedang, dan swab test ini gratis/tidak di pungut biaya.

Baca Juga  Fatayat NU Gelar Sosialisasi Manulife

“Target sasaran untuk pelaksanaan swab test kali ini adalah 300 pengendara kendaraan roda dua dan empat yang melintasi kantor Polres Sumedang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini juga Polres Sumedang membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Rinso Kupas Soal Izin Pertambangan
Kepala BNN Kab. Sumedang, Hery Sudrajat, A.Md

Pilihan Redaksi

BNN Kabupaten Sumedang Gelar Sosialisasi P4GN

SUMEDANG

Aher: Musrenbang Tonggak Awal Perencanaan
Dony Ahmad Munir saat Rapat Koordinasi Evaluasi Adaptasi Kebisaan Baru dan Pelaksanaan Peraturan Bupati Nomor 74 Tahun 2020 tentang Penanganan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan AKB di Kabupaten Sumedang di Posko Gugus Tugas Pendopo Induk Pemerintahan Pusat. Jumat, 7 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Masuk Zona Kuning, Bupati Sumedang Ingatkan Covid Masih Ada
Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Reuse, Reduce, dan Recycle (TPS 3R) di Dusun Lebak Gede, Desa Citali, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Pembangunan TPS 3R, Kades Citali: Warga Sempat Menolak Karena Disangka TPA
Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana S.IK,. M.Si,. melalui Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya SH melakukan silaturahmi dengan Dinas Perikanan Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Tunjang Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Cisitu Silaturahmi dengan Dinas Perikanan Sumedang

Pilihan Redaksi

Relawan Doamu Mulai Kirim Bantuan ke Cimanintin

Pilihan Redaksi

Satu Meninggal, Angkot Rombongan Pengantin Tertimpa Pinus