Wabup Sumedang Bidik Akhir Tahun Seratus Persen Warganya Tervaksin Covid-19

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat memberikan keterangan pers usai memeringati HUT ke-57 Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang di Gedung Negara. Jumat, 12 November 2021.
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat memberikan keterangan pers usai memeringati HUT ke-57 Hari Kesehatan Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang di Gedung Negara. Jumat, 12 November 2021.

SUMEDANGONLINE, Gedung Negara: Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan optimistis target seratus persen warga Sumedang akhir tahun sudah tervaksin Covid-19. Hal itu sejalan dengan capaian vaksinasi yang hingga saat ini sudah berada diangka 72 persen.

“Vaksinasi sampai saat ini sudah mencapai 72 persen. Kami targetkan akhir tahun ini selesai seratus persen di Kabupaten Sumedang,” ujar Erwan saat memeringati Hari Kesehatan Nasional dengan Tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku” di Gedung Negara. Jumat, 12 November 2021.

Baca Juga  Tol Cisumdawu Mulai dari Molor Waktu Hingga Diduga Penyebab Banjir

Sesuai dengan tema Wabup Sumedang pun berharap terjadi pertumbuhan yang signifikan di sektor kesehatan dan ekonomi. Meski demikian, Erwan mengingatkan tetap jaga protokol kesehatan karena Covid-19 belum benar benar hilang dari Bumi Indonesia.

Baca Juga  Duh meski Ramadan, penjualan miras masih marak. Kena razia deh

“Segera tumbuh baik aspek kesehatan, ekonomi, mobilitas masyarakat pun saya berharap bisa terkendali sehingga Covid-19 segera dapat selesai. Tetap jalankan protokol kesehatan. Ingat Covid-19 belum hilang sepenuhnya,” ujarnya.

Baca Juga  Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

Sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga kesehatan Pemerintah Kabupaten Sumedang pada Peringatan Hari kesehatan Nasional ke- 57 ini juga memberikan penghargaan kepada para tenaga mesdis yang ada di Kabupaten Sumedang. *

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: Iwan Rahmat/SO
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan