[LIGA 3] Babak Pertama Lawan Persikab, Perses Sumedang Tertinggal 2-1

Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021 yang akan di selenggarakan di Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Senin, 12 Desember 2021.
Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021 di Si Jalak Harupan Kabupaten Bandung. Senin, 6 Desember 2021.

SUMEDANGONLINE, Bandung: Perses Sumedang tertinggal 2-1 dari Persikab Bandung dalam Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat 2021  di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Senin, 6 Desember 2021.

Babak pertama tim Asuhan Aam Muharam terus memberikan tekanan pada tim lawan, sayangnya pada menit ke 22 sebuah tendangan dari Muhammad Faisal (Persikab Bandung) mampu lolos menggetarkan gawang yang dijaga Rio. Perses tertinggal 1-0.

Baca Juga  Akur Acungi Jempol Pengelolaan Wisata Patambon Cimanggung Sumedang

Selang tiga menit Perses kembali menyerang, sebuah kerjasama ciamik di lini depan mampu dimanfaatkan Rizki Muhammad umpan lambung dari rekannya, langsung dia sundul mengarah ke sisi kiri gawang, goool. Perses berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Baca Juga  Kunjungi Desa Kadakajaya, Erwan Bagikan Sembako pada Lansia

Sayangnya memasuki menit ke-36, sebuah pelanggaran dilakukan pemain belakang Perses Sumedang dia akan menghalau bola yang masuk daerah pertahanan namun malah kena tangan. Wasit menunjuk titik finalti.

Baca Juga  Pameran Produk Unggulan Semarakkan PON XIX

Eksekutor Muhammad Faisal mampu memanfaatkan keadaan, tendangan cepat sempat mengenai mistar gawang namun terus masuk ke dalam gawang yang dijaga Rio. Kedudukan berubah 2-1. ***

Tinggalkan Balasan