Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Wabup Sumedang Dukung Penambahan Anggaran Agar Tidak Ada Laporan Mobil Damkar Mogok

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat menghadiri Upacara dalam rangka HUT Satpol PP ke-72, Satlinmas ke-60, dan Damkar ke-103 Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Sumedang.
Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan saat menghadiri Upacara dalam rangka HUT Satpol PP ke-72, Satlinmas ke-60, dan Damkar ke-103 Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Sumedang. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG ONLINE – Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan menyebutkan dirinya tidak mau lagi mendengar adanya laporan seragam Linmas, Satpol PP dan Damkar dalam kondisi belel (tidak layak).

“Bagaimana supaya tidak ada lagi laporan seragam Linmas, Satpol, dan Damkar sudah belel, tidak ada lagi mobil damkar yang mogok. Tidak ada lagi penunjang penunjang mereka yang tidak memenuhi standar,” ujar Erwan Setiawan usai menjadi Inspektur Upacara dalam rangka HUT Satpol PP ke-72, Satlinmas ke-60, dan Damkar ke-103 Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2022, bertempat di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Sumedang.

Karena itu sebut Erwan pihaknya mendukung sepenuhnya adanya penambahan anggaran untuk ketiga satuan tersebut.

Baca Juga  Kades di Sumedang Masih Nunggu Kuota Bantuan dari Pemda

“Saya juga mendukung sepenuhnya, adanya penambahan anggaran untuk ketiga satuan tersebut karena kinerja mereka yang sudah baik dan juga penuh dengan risiko di lapangan. Oleh karena itu tidak salah kalau pemda memberikan apresiasi kepada mereka berupa tambahan materi,” tandasnya.

Erwan berharap dalam hari ulang tahunnya, ketiga satuan itu dapat makin profesional dan dapat betul-betul dirasakan kehadirannya oleh masyarakat.

Baca Juga  Pramuka Kwarcab Sumedang Gelar Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar

“Kami pemerintah kabupaten Sumedang mengucapkan terima kasih kinerjanya selama ini yang telah menjaga keamanan ketertiban sehingga kekondusifitasan di Kab Sumedang terjaga dengan baik, ini tidak luput dari peran Satpol PP, Linmas dan Damkar,” pungkas dia. ***

Tinggalkan Balasan