Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Wartawan Metro TV Dipukul Oknum Polisi Saat Pertandingan Bola Pershabatan Antara BPBD dan Polres Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Wartawan Metro TV, Husni Nursyaf

SUMEDANG ONLINE – Wartawan Metro TV, Husni Nursyaf diduga mendapatkan pemukulan dari oknum polisi dari Polres Sumedang saat pertandingan sepak bola  persahabatan antara BPBD dengan Polres Sumedang di Lapang Ketib. Selasa, 29 Maret 2022.

Saat kejadian Husni bermain untuk tim BPBD Kabupaten Sumedang.

Kejadian bermula saat Husni secara tak sengaja melakukan takle di kotak pinalti. Tim Polres Sumedang sebenarnya sudah tak mempermasalahkan kejadian tersebut karena Husni pada saat itu telah meminta maaf.

Namun tiba-tiba timbul muncul kericuhan, setelah seorang oknum anggota polisi yang sedang menonton tiba-tiba masuk ke lapangan dan melakukan pemukulan.

Baca Juga  Wabup Canangkan Hari Bersih-bersih Sungai Cipeles

”Yang mukul saya berseragam dan tangannya menggunakan cincin besar,” terang Husni.

Menanggapi anggotanya mendapatkan tindakan kekerasan dari oknum polisi, Ketua IJTI SUMA, Beben HVA menyebutkan seharusnya dalam pertandingan sepakbola apalagi persahabatan tidak semestinya diselesaikan dengan cara kekerasan.

Baca Juga  Bantuan Tahap II Mulai Dicairkan, 200 KK di Jatihurip Masih Tunggu Bantuan Tahap I

“Harusnya tidak seperti ini. Kalau pun memang ada masyarakat atau rekanan IJTI yang kurang berkenan jangan sampai main pukul tanya apa masalahnya, apa penyebabnya. Tentunya ini akan kita bawa ke ranah hukum,” ujar Beben. ***

Tinggalkan Balasan