HALO POLISI

Persiapan Mudik Lebaran 2022, Kapolres Sumedang Cek Jalur Sumedang-Wado

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Kapolres Sumedang AKBP Eko Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022. Senin (18/04/2022).
Kapolres Sumedang AKBP Eko Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran tahun 2022. Senin (18/04/2022). | FOTO: Fitriyani via Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINEKapolres Sumedang AKBP Eko Robbyanto beserta para pejabat utama Polres Sumedang melaksanakan pengecekan jalur dalam rangka persiapan pengamanan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022. Senin (18/04/2022).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sumedang mengecek beberapa titik yang akan didirikan Pos Pengamanan Arus Mudik di jalur Sumedang–Wado serta di Kecamatan Pamulihan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Terus Edukasi Warga Agar Menerapkan Protokol Kesehatan

Selain itu, Kapolres juga mengecek Pos Pengamanan yang berada di kawasan wisata Cisema Waduk Jatigede.

BACA JUGA:Kawal Sidang Kekerasan Terhadap Anak, Aliansi Masyarakat Sumedang Geruduk Kantor Pengadilan

BACA JUGA:Polsek Jatinangor Gelar Silaturahmi Kamtibmas bersama PAC Ansor dan Banser Jatinangor

“Kegiatan kali ini kami laksanakan sebagai upaya persiapan pengamanan arus mudik lebaran tahun ini, berdasarkan hasil pengecekan ada beberapa titik yang menjadi atensi, seperti jalan Cireki yang amblas dan sedang dalam perbaikan, kemudian apabila terjadi kepadatan di jalan Cadas Pangeran kami juga siap menggunakan jalur Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 sebagai jalur alternatif,” jelas Eko.

Baca Juga  Polres Sumedang Musnahkan Ratusan Knalpot Bising

Dia berharap kegiatan mudik tahun ini berajalan dengan aman dan lancar.

“Mudah-mudahan mudik tahun ini dapat berjalan aman dan lancar, untuk itu kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke Kabupaten Sumedang agar tetap update situasi dan mengikuti arahan dari petugas kami di lapangan,” pungkas Eko

Baca Juga  Kapolri Copot Tujuh Pejabat Kepolisian

Pada pengamanan Arus Mudik tahun ini Polres Sumedang sudah mempersiapkan 700 orang personelnya yang akan disebar ke 11 Pos Pengamanan Arus Mudik tahun 2022.

Tinggalkan Balasan