Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 31 Mar 2023 04:26 WIB

Polsek Pamulihan Gagalkan Seorang Pria Yang Mencoba Bunuh Diri Dari Tower Sutet

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bhabinkamtibmas Desa Haurngombong, Polsek Pamulihan, Polres Sumedang, Polda Jabar Bripka Teten Sutendi dibantu warga berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri di Dusun Cikondang Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Perbesar

Humas Polres Sumedang/SUMEDANG ONLINE
Bhabinkamtibmas Desa Haurngombong, Polsek Pamulihan, Polres Sumedang, Polda Jabar Bripka Teten Sutendi dibantu warga berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri di Dusun Cikondang Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

SUMEDANGONLINE – Bhabinkamtibmas Desa Haurngombong, Polsek Pamulihan, Polres Sumedang, Polda Jabar Bripka Teten Sutendi dibantu warga berhasil menggagalkan percobaan bunuh diri seorang pria berinisial AP (27) warga Dusun Cikondang Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Informasi diperoleh kejadian ini berawal dari AP yang mengalami permasalahan keluarga bersama istrinya selama tiga hari, sehingga menyebabkan AP dan anaknya pindah ke rumah orang tuanya. Setelah tiga hari istri dari AP datang untuk menjemput anaknya dan membahas tentang perceraian.

Tidak terima dengan keputusan sepihak dari istrinya tersebut membuat AP emosi dan nekad untuk menaiki tower sutet setinggi 10 meter untuk melakukan percobaan bunuh diri.

“Pada saat AP akan menaiki tower sutet saat itu terlihat oleh warga sekitar, ketika ditanya AP berbicara akan melakukan bunuh diri, sehingga warga segera melaporkan ke Polsek Pamulihan”, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Bripka Teten Sutendi.

“Untuk itu, kami segera mendatangi TKP bersama Kepala Desa Haurgombong, setelah dibujuk dengan dipertemukan bersama istrinya akhirnya AP bersedia untuk turun yang dibantu oleh warga,” Kata Teten.

Bripka Teten Sutendi menambahkan saat ini AP dalam keadaan kondisi sehat dan sudah berada di rumahnya, permasalahan rumah tangganya pun sudah di mediasi oleh pihak Kepolisian dan keluarga. ***

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Apresiasi Capaian SAKIP Kecamatan Surian

12 Juli 2024 - 23:49 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia saat memberikan arahannya dalam Roadshow Pembinaan SAKIP Kecamatan Surian di Aula Kantor Kecamatan Surian, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Sumedang Ingatkan Camat Surian Tingkatkan Pengawasan PBB

12 Juli 2024 - 23:46 WIB

Pj. Bupati Sumedang, Yudia Ramli pada acara Pembinaan SAKIP di Kecamatan Surian. Jumat, (12/7/2024).

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

17 Klub Siap Bertanding di Piala Doamu Cup U-45

11 Juli 2024 - 16:34 WIB

Technical Meeting Dony Ahmad Munir Cup di Cafe Si Bungsu Darmaraja, Sumedang. Rabu, 10 Juli 2024.

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).
Trending di SUMEDANG