Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 5 Apr 2023 18:26 WIB ·

Persiapan Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolsek Conggeang Tinjau Pembangunan Tol Cisumdawu

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Kapolsek Conggeang, Polres Sumedang, Polda Jabar, AKP Adang Sobara, melaksanakan pengecekan progres percepatan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023). Perbesar

Fitriyani Gunawan/SUMEDANG ONLINE
Kapolsek Conggeang, Polres Sumedang, Polda Jabar, AKP Adang Sobara, melaksanakan pengecekan progres percepatan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

SUMEDANGONLINEKapolsek Conggeang, Polres Sumedang, Polda Jabar, AKP Adang Sobara, melaksanakan pengecekan progres percepatan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu di Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang. Rabu (05/04/2023).

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Conggeang, AKP Adang Sobara mengatakan monitoring dilakukan dalam rangka meninjau secara langsung progres percepatan pembangunan jalan tol yang saat ini sedang dilakukan pengecoran serta pembuatan infrastruktur jalan.

“Bahwa pengecekan progres percepatan pembangunan jalan tol ini dilakukan untuk memastikan bahwa pembangunan jalan tol berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” ujar AKP Adang Sobara.

Dia menambahkan bahwa jalan tol ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas dan meningkatkan perekonomian di wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Conggeang juga memberikan apresiasi kepada pihak-pihak terkait yang terlibat dalam proses pembangunan jalan tol tersebut. Ia juga berharap agar proses pembangunan dapat berjalan lancar dan cepat sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Bahwa kegiatan pengecekan progres percepatan pembangunan jalan tol oleh Kapolsek Conggeang ini sangat penting dalam memastikan bahwa pembangunan jalan tol berjalan sesuai dengan rencana,” kata AKP Adang Sobara.

Dia juga menyatakan bahwa pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan kelancaran proses pembangunan jalan tol.

Diharapkan dengan adanya pengecekan progres percepatan pembangunan jalan tol ini, pembangunan jalan tol Cisumdawu dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Sumedang serta meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut. ***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj. Bupati Sumedang Lepas 440 Calon Jamah Haji Gelombang 2

2 Juni 2024 - 15:24 WIB

Pj Sumedang, Yudia Ramli ddampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumedang melepas sebanyak 440 orang calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang yang tergabung alam gelombang 2 kloter 23 di Halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang. Minggu, 2 Juni 2024.

Pasca Umrah Wajib, Kondisi 135 Jamaah Haji KBIH Annur dalam Kondisi Sehat

31 Mei 2024 - 09:17 WIB

Sebanyak 135 orang jamaah haji kelompok terbang (kloter) 8 dari KBIH Annur baru saja menyelesaikan umrah wajib saat tiba di Makkah Arab Saudi. Jumat, 31 Mei 2024 Waktu Arab Saudi.

Ada 93 Kades di Sumedang Diperpanjang 2 Tahun Lagi

31 Mei 2024 - 01:03 WIB

Ilustrasi

Wakili Sumedang, Desa Mulyasari Sabet Juara 3 Lomba TTG Posyantek Jawa Barat 2024

28 Mei 2024 - 19:52 WIB

Penghargaan diterima Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Pembangunan dan Kerjasama Desa DPMD Sumedang, Prama Prameswara, mewakili jajaran pemerintahan Kabupaten Sumedang dalam acara yang digelar di Cimahi Tecno Park, Selasa 28 Mei 2024.

Kaya akan Prestasi, SMPN 3 Sumedang Mampu Kembangkan Potensi Siswa

27 Mei 2024 - 09:46 WIB

Trending di Pilihan Redaksi