Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 8 Sep 2023 20:20 WIB ·

Bupati Sumedang Minta Para Camat Tingkatkan Kinerja

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat menghadiri acara Silaturahmi Forum Camat di tempat wisata Sapatapaan, Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Jumat, 8 September 2023. Perbesar

Iwan Rahmat Purnama/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat menghadiri acara Silaturahmi Forum Camat di tempat wisata Sapatapaan, Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Jumat, 8 September 2023.

SUMEDANG – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir meminta para camat untuk meningkatkan kinerjanya, jangan hanya puas dengan capaiannya saat ini. Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri acara Silaturahmi Forum Camat di tempat wisata Sapatapaan, Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Jumat, 8 September 2023.

“Saya minta kepada para camat untuk tingkatkan kinerjanya, jangan hanya diatas rata-rata air, harus diperbaiki terus, memiliki keunggulan,” kata Dony Ahmad Munir.

Jika memiliki keunggulan, kata Dony, maka para camat akan berbeda dalam sisi perbaikan kinerja. Selama ini, kata Dony, kinerja para camat di Sumedang sudah baik.

“Selama ini sudah baik, harus dipertahankan, dan bahkan ditingkatkan,” katanya.

Terkait Kegiatan Silaturahmi Forum Camat, bupati sangat mengapresiasiny mwngingat kegiatan rutin tersebut bisa meningkatkan soliditas dan solidaritas para camat.

“Dalam rangka melepas camat yang sudah purna, dan camat yang alih tugas. Ini bagis, bisa meningkatkan koordinasi, komunikasi dan silaturahim,” imbuhnya.

Sekaligus, kata Dony, para camat juga ingin bersilaturahim dengannya dan Wabup Erwan, diakhir masa jabatannya.

“Para camat ingin bersilaturahim juga dengan saya, sekaligus minta masukan bagaimana untuk pembangunan kedepannya,” tuturnya. ***

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Peringatan HUT SatpolPP di Sumedang, Rokok Ilegal dan Miras Dimusnahkan Kerugian Negara Tembus Rp12 M

20 Juni 2024 - 16:09 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Kemasan Daging Kurban di Sumedang Pakai Bongsang Tahu

18 Juni 2024 - 22:44 WIB

Bongsang Tahu jadi alat kemasan Daging Kurban di Masjid Agung Sumedang.

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas
Trending di SUMEDANG