Home / SUMEDANG

Jumat, 25 November 2011 - 21:36 WIB

Pemred eRKS Sabet Beasiswa ke London



Asep Anang Supriatna Pemred eRKS dan SumedangOnline.com

Jakarta – Feature “Panas Hati Warga Cipanas”, yang ditulis Asep Anang Supriatna akhirnya terpilih sebagai juara I Anugrah Jurnalistik Pertamina Kategori Feature Radio dan berhak mengantongi uang tunai senilai Rp 25 juta selain itu Pemimpin redaksi Radio eRKS dan Sumedangonline.com ini pun meraih Best of The Best menyingkirkan 470 peserta lomba dan berhak atas tiket Rp 75 juta untuk belajar Jurnalistik di London.

Baca Juga  Akbid Respati, Terakreditasi

Menanggapi kemenangan ini, Asnang, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada seluruh rekan dan masyarakat Sumedang, serta semua pihak khususnya narasumber dan warga Buahdua, Conggeang.

“Berkat Feature Radio berjudul ‘Panas Hati Warga Cipanas’, saya malam ini berdiri di panggung kehormatan Anugrah Jurnalistik Pertamina Award 2011, terima kasih kepada seluruh teman dan masyarakat Sumedang, crew eRKS Fm, dan semua pihak khususnya narasumber dan warga Buahdua dan Conggeang,” papar Asnang penuh haru, Jumat (25/11) malam.

Baca Juga  Ditinggal Mudik, Rumah dan Kandang Sapi Ludes Terbakar

Sebelumnya Asnang juga sering menyabet beberapa kejuaraan tingkat nasional dalam kategori lomba yang sama. Selain Kategori Feature Radio, Anugrah Jurnalistik Pertamina juga meperlombakan kategori, Feature Cetak, Media Cyber, televise, Berita / Reportase Media Cetak, Berita / Reportase Media Cyber dan Teknik Foto terbaik.

Acara dimeriahkan dengan penampilan Viera, Ecoutez, Alpha Plus Dancer serta MC Ronald dan Ayu Dewi . (fitriyani)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pemasangan Bronjong Penahan Tanah Dusun Cisumur Dipertanyakan, Ini Jawaban Sekdes

SUMEDANG

UN Onlen, Kadisdik Sumedang: Sarana, Prasana Jadi Kendala

Pilihan Redaksi

Ketua PWI Apresiasi Pembentukan Pokja Wartawan Setda Sumedang

Pilihan Redaksi

Iuran Wajib Anggota Korpri Sumedang Berdasarkan Tingkat Golongan
Sejumlah KPM di Kelurahan Cipameungpeuk Kecamatan Sumedang Selatan tengah antre untuk mengambil bantuan sosial dari Program Sapawarga Provinsi Jawa Barat, Selasa 27 Oktober 2020.

SUMEDANG

958 KPM Kelurahan Cipameungpeuk Terima Bantuan Sapawarga Tahap Tiga

Pilihan Redaksi

112 Meter Tanah Terkena Tol Cisumdawu Diaku Ahli Waris Belum Dibayar
Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang disertai petugas Puskesmas Sukamantri menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya penanggulangan covid-19, Selasa 2 Maret 2021.

SUMEDANG

11 Pelanggar Prokes di Tanjungkerta Dikenai Sanksi Sesuai Perbup

SUMEDANG

Polres Sumedang, Rutin Menggelar Pengajian dan Doa Bersama