Didukung semangat masyarakat program TMMD sudah mencapai 90 persen

SUMEDANG – Program TMMD yang dibuka 27 september 2017 sudah mencapai 90 persen untuk pembangunan sasaran fisik.
Setiawan S, kepala Desa Sukarapih menyebutkan semangat serta antusiasme warganya untuk bergotong royong bahu membahu bersama personel TNI sangat terasa. Mereka ingin secepatnya menyelesaikan pengkerjaan berbagai sasaran fisik dari program tersebut.
“Timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD ke – 100 yang menyasar desa mereka. TMMD ini diharapkan dapat berdampak positif untuk kemajuan perekonomian masyarakat ke depan,” tutur Setiawan dalam siaran pers yang diterima redaksi.
Pasiter 0610/ Sumedang Kapten Inf Cumitra di sela sela kegiatan non fisik di TMMD mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 kodim 0610/ Sumedang sudah menjadi program prioritas pemerintah daerah yang melibatkan anggota TNI, Polri dan instansi terkait lainnya.
TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju ke arah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan tarap hidup masyarakat,” ujarnya. ***

Baca Juga  Indowisata Hotel School, Cetak SDM Khusus Kapal Pesiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK