Bersama Ridwan Kamil, Bupati Sumedang Terpilih Bakal Segera Tata Alun-alun Sumedang

SUMEDANGONLINE, Sumedang Kota – Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir akan merealisasikan janji janjinya saat kampanye lalu. Salah satunya penataan Alun-alun Sumedang. Setelah menyambangi Gubernur Jawa Barat Terpilih Ridwan Kamil, Dony memastikan penataan Alun-alun Sumedang akan dilaksanakan tahun depan, dan yang pasti anggarannya tidak menggunakan APBD Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Sumedang Selatan Lakukan Transparansi Pengelolaan Bantuan Sosial

“Insyaallah tahun depan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akan menata Alun-alun Sumedang. Biayanya dari APBD Provinsi Jawa Barat. Insyaallah,” kata Bupati Sumedang Terpilih saat memberikan sambutan dalam sebuah acara di Alun-alun Sumedang.

Dia pun memberikan apresiasi pada acara yang menampilkan kesenian Sunda. Dia berharap acara semacam itu akan memotivasi Sumedang, sebagai Puseur Budaya Sunda.

Baca Juga  Noerony: Jangan Ada Jual Beli Jabatan

Ku acara ieu, janten motivasi kanggo urang sadayaba dina ngamumule Budaya Sunda. Teras urang janten bagian anu ngiring ngamajukeun kabupaten Sumedang,” papar Dony.

Pada malam itu pun Dony seakan menikmati kaulinan barudak dengan tembakan menggunakan karet yang diarahkan ke sasaran. Kaulinan urang lembur itupun menjadi salahsatu bagian di acara itu yang memang sudah jarang dilakukan oleh anak anak zaman now. *** FITRI

Baca Juga  59 KPM Padasari Terima BLT DD Tahap Dua Senilai Rp 300 Ribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK