Bupati Sumedang Terpilih Dony-Erwan Ajak Semua Elemen Majukan Sumedang

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Terpilih, Dony Ahmad Munir dan Erwan Setiawan berpoto bersama dengan komisioner KPU Sumedang usai Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2018 di Aula KPU Sumedang.

SUMEDANGONLINE, KPU -Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang terpilih H. Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan memastikan akan merangkul dan mengajak kepada pasangan lain, untuk bersama-sama memajukan Sumedang.

Hal itu dikatakan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat memberikan pidato perdana usai ditetapkan dirinya menjadi pasangan Bupati terpilih dalam Sidang Pleno Terbuka di Aula KPU Sumedang, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga  RUU Omnibus Law, GOBSI Sumedang Menilai Bisa Kebiri Hak Pekerja

“Dalam ajang Pilkada ini, semua calon mempunyai tujuan yang sama yaitu, untuk membangun dan memajukan Sumedang serta menyejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengucapkan banya terima kasih pada seluruh penyelenggara Pilkada terutama KPU Sumedang serta PPK, PPS, Panwaslu, aparat keamanan dari jajaran kepolisian,TNI, dan masyarakat.

Baca Juga  PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

“Kami pun bersyukur kepada Allah Swt atas terpilihnya kami. Dan ini merupakan beban amanah yang diberikan dari mayarakat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya selaku pemimpin daerah. Kami juga tidak lepas dukungan do’a dan kerjasamanya dari semua lapisan pemerintah dan masyarakat sendiri dalammemajukan, mensejahterakan Sumedang yang kita cintai bersama,” tutupnya. *** Suhaya Kuya

Baca Juga  Anggota Fraksi Golkar Sumedang Diminta Aktif Awasi Penyaluran Bantuan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK