Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Ini Kisaran Harga Sewa Rumah Dinas Wakil Bupati Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Rencana Rumah Dinas Wakil Bupati Sumedang | FOTO:

SUMEDANG.ONLINE – Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Bagian Umum Setda Sumedang, akan mempersiapkan rumah dinas bagi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Terpilih, Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

Mereka dikatakan Kepala Bagian Umum Setda Sumedang, Cecep Yusman, akan menempati rumah dinas yang telah disediakan pemerintah setelah pelantikan. Untuk Bupati Sumedang, akan menempati rumah dinas di Gedung Negara. Sementara untuk wakil Bupati Sumedang, akan menyewa seperti dilakukan pada masa mantan Bupati Eka Setiawan di Jalan Pangeran Kornel.

Menurut Cecep, tidak menutup kemungkinan rumah dinas mantan Bupati Sumedang itu akan disewa kembali, meskipun hingga saat ini masih dalam tahap pembicaraan. Sebagai Informasi harga sewa rumah untuk wakil bupati Sumedang itu lebih kurang Rp 100 jutaan pertahunnya.

Baca Juga  Resmi, dukungan formal tiga parpol ini dukung Demiz-Syaikhu

“Kemungkinan tidak jauh dari harga sebelumnya yaitu sekitar Rp 100 jutaan. Namun untuk harga tahun ini masih dalam tahap pembicaraan. Apakah tetap atau berubah harga sewanya jadi tunggu saja,” ujar Cecep. (iwan)

Baca Juga  Rencana, Digelar Paralayang Trip of Indonesia (TROI)

 

Tinggalkan Balasan