Home / Pilihan Redaksi

Minggu, 7 Oktober 2018 - 22:09 WIB

Anggar Kembali Sumbang Emas untuk Sumedang

Dita Puspa Dewi, Bela Rizky Ramdanis, Leoda Lundy Wihona, Sartika Yudhistirahayu menyumbang 1 Emas untuk Kontingen Kabupaten Sumedang pada Porda XIII pada nomor pertandingan Floret Putri, Ahad, 07 Oktober 2018.

TIM ANGGAR KABUPATEN SUMEDANG: Dita Puspa Dewi, Bela Rizky Ramdanis, Leoda Lundy Wihona, Sartika Yudhistirahayu menyumbang 1 Emas untuk Kontingen Kabupaten Sumedang pada Porda XIII pada nomor pertandingan Floret Putri, Ahad, 07 Oktober 2018.


[DESK] Dita Puspa Dewi, Bela Rizky Ramdanis, Leoda Lundy Wihona, Sartika Yudhistirahayu menyumbang 1 Emas untuk Kontingen Kabupaten Sumedang pada Porda XIII pada nomor pertandingan Floret Putri, Ahad, 07 Oktober 2018.

Hingga Pukul 22.00 WIB, Kabupaten Sumedang Sudah mengoleksi 4 Emas, 6 Perak, dan 5 Medali Perunggu. Posisi Sumedang naik satu peringkat ke-12, setelah sebelumnya sempat berada di posisi 13.

Baca Juga  [PORDA XIII]Wushu Raih Emas, Posisi Sumedang Naik ke-10

Selain Emas, Tiga Perak dipersembahkan para atlet terbaik Kabupaten Sumedang masing-masing dari Angkat Berat nomor pertandingan Putra Kelas 93 Kilogram atasnama Tatang Hidayat, Cabor Balap Sepeda dengan nomor pertandingan Point Race Putra atansma Teten Rohendi dan Cabor Bulutangkis dengan nomor pertandingan Tunggal Putra atasnama Auditya A Hidayat.

Baca Juga  Ayoo Semangat, Bupati Sumedang Siapkan Bonus Bagi Peraih Emas

Sementara 1 Perunggu diraih dari Cabor Bulutangkis Putri Ganda atasnama Rika Rositawati dan Siti Sarah Azzahra. [fit]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Ada Tihang PJU Roboh, Sumedang-Bandung Macet
Lurah Regol Wetan Madhi dan Ketua LPM Regol Wetan terlihat sibuk berkaitan dengan data penerima Bansos Kemensos yang akan diserahkan besok.

Pilihan Redaksi

Bansos Kemensos Besok Cair, Lurah Regol Wetan: Warga Bertanya Kapan dari Kabupaten dan Provinsi

Pilihan Redaksi

DPT Jabar untuk Pemilu 2019 Sebanyak 32,6 Juta
Anggota DPR RI H Sutrisno saat kegiatan Bimbingan Teknis bagi petani dan penyuluh Kementerian Pertanian Aspirasi Komisi IV DPR RI di Kabupaten Majalengka di Hotel Fitra Kota Majalengka. Sabtu, 20 Februari 2021.

Pilihan Redaksi

Pangkas Biaya Operasional, Sutrisno Ajak Petani Tinggalkan Sistem Konvesional

Pilihan Redaksi

Doamu Esa Ucapkan Selamat untuk Rifdah, Juara Dunia MHQ

PENDIDIKAN

FLSSN Wilayah 3, Ketua MKKS: Berharap Juri Cari yang Terbaik

Pilihan Redaksi

Mercy Z 1323 CU Terbakar di Depan Soto Bandung
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik 15 pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jumat (12/6/2020).

Nasional

Gubernur Jabar Lantik 15 Pimpinan Tinggi Pratama, Berpesan Fokus Pengendalian COVID-19