Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:32 WIB

Dony Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat meninjau Pilkades Serentak di Desa Citengah, Rabu (17/10/2018).

BUPATI SUMEDANG, DONY AHMAD MUNIR SAAT MENINJAU PILKADES SERENTAK DI DESA CITENGAH, RABU (17/10/2018). BUPATI SUMEDANG, DONY AHMAD MUNIR SAAT MENINJAU PILKADES SERENTAK DI DESA CITENGAH, RABU (17/10/2018).: Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat meninjau Pilkades Serentak di Desa Citengah, Rabu (17/10/2018).


[DESK] Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir menyambangi Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan yang tengah melaksanakan pemilihan kepala desa hari ini, 17 Oktober 2018. Pada kesempatan itu Dony berpesan agar semua pihak dapat menyuseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang yang damai.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanannya ada dalam kelancaran, kesuksesan. Tetap damai di Antara warga, tetangga se Desa Citengah. Ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui untuk mendapatkan pemimpin di tingkat desa,” kata Dony Ahmad Munir dalam sambutannya.

Baca Juga  Di Desa Sukamaju, Istri Bupati Sumedang janjikan beri bantuan mesin batik printing

Menurutnya, siapa saja yang nanti terpilih itu merupakan yang terbaik menurut masyarakat dan takdir Allah SWT, yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

Baca Juga  Kemenpora dan DPR RI Bahas Renovasi Gelora Bung Karno

“Saya minta ke para calon tetap harus kompak, saya yakin seluruh calon sudah siap lahir bathin. Sudah siap mengabdikan dirinya untuk citengah, sudah siap dipilih dan siap tidak dipilih. Kita hanya ikhtiar, apa yang kita inginkan mudah-mudahan jadi ibadah. Itu intinya,” tandasnya. [iwan]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

[Pandemik Corona] Mulai Hari Ini Dilarang Mancing di Jatigede Sumedang

Advertorial

Ini Daftar Calon Tetap (DCT) Dapil Sumedang 1
Ambulan Tim PSC 119 Kabupaten Sumedang saat menjemput dua warga di Kelurahan Regol Wetan, Kecamatan Utara. Selasa, 14 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Terindikasi Covid-19, Ibu-Anak Dijemput Tim PSC 119 di Regol Wetan Sumedang

Pilihan Redaksi

Presiden Resmikan Patung Pendiri IPDN, Bung Karno
Mencegah adanya keterlibatan prajurit berindikasi penyalahgunaan narkoba. Danyonif Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfiyan S.Ip , M.Ipol bersama BNN Kab.Sumedang menggelar Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terhadap puluhan prajurit. Sabtu, 5 September 2020.

KESEHATAN

BNN Sumedang Periksa Urine Puluhan Prajurit Raider 301/PKS

Pilihan Redaksi

Puting Beliung Sapu Cibugel, Ini Lokasi dan Korbannya

Nasional

10.49 Terjadi Longsor Susulan di Puncak, Proses Evakuasi Sedang Berlangsung

SUMEDANG

Di Cadas Pangeran, Avanza Hantam Truk