Tingkatkan Pelayanan Disduk Akan Tambah Kendaraan Operasional

SUMEDANG.ONLINE — Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sumedang, berencana akan menambah satu unit kendaraan pelayanan operasional.

Hal itu dikatakan Plt Kepala Disdukcapil Sumedang, Tatang Setiadi, saat menerima kunjungan Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan ke kantornya, Selasa, 15 Januari 2019.

Baca Juga  Warga Sumedang Lebih Memilih Salat Ied di Rumah

“Kedatangan Pak Wabup, semoga dapat memberikan motivasi serta suport bagi kinerja ASN yang bekerja di Disdukcapil ini, dalam penyelenggaraan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Tatang Setiadi.

Selain itu kedatangan orang nomor dua di Kabupaten Sumedang itu dapat melihat langsung kinerja pelayanan yang dilakukan pihaknya.

Baca Juga  [VIDEO] Ini dia tiga bapaslon yang menyerahkan jumlah syarat dukungan minimal dan sebaran perseorangan

“Kita akan lebih meningkatkan kinerja serta dapat menekan gangguan-gangguan terutama kaitan dengan jaringan, dan bisa langsung melaporkan kepada pusat,” sambungnya.

Pada kesempatan itu pun Tatang, menyampaikan program pendistribusian dokumen kependudukan sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga  Disdukcapil Sumedang, Serah Terima Data Pemilih Sementara

“Dan untuk kekurangan-kekurangan yang lain nanti akan dilengkapi. Untuk tahun sekarang akan ada penambahan satu unit operasional kendaraan pelayanan. Sehingga pelayanan akan lebih cepat dan terlayani dengan baik dan pelayanannya akan dilakukan secara mobile, ke kecamatan-kecamatan,” tandasnya. (suhaya)

Tinggalkan Balasan