Home / SUMEDANG

Sabtu, 9 Mei 2020 - 20:48 WIB

Dapur Umum Mandalaherang Setiap Hari Bagikan 44 Porsi Nasi Bungkus

Saban harinya dapur umum penanggulangan dampak Covid-19 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang membagikan sebanyak 44 porsi nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

SABAN HARINYA DAPUR UMUM PENANGGULANGAN DAMPAK COVID-19 DESA MANDALAHERANG KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN SEBANYAK 44 PORSI NASI BUNGKUS UNTUK DIBAGIKAN KE MASYARAKAT, TERUTAMA MASYARAKAT YANG TIDAK MAMPU. SABAN HARINYA DAPUR UMUM PENANGGULANGAN DAMPAK COVID-19 DESA MANDALAHERANG KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG MEMBAGIKAN SEBANYAK 44 PORSI NASI BUNGKUS UNTUK DIBAGIKAN KE MASYARAKAT, TERUTAMA MASYARAKAT YANG TIDAK MAMPU.: Saban harinya dapur umum penanggulangan dampak Covid-19 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang membagikan sebanyak 44 porsi nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.


SUMEDANG – Saban harinya dapur umum penanggulangan dampak Covid-19 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang membagikan sebanyak 44 porsi nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

“Dengan bantuan dari ibu-ibu kader PKK dan Posyandu membantu kami dalam pengadaan Gasibu ini. Alhamdulillah tiap hari 44 porsi untuk dibagikan ke masyarakat utamanya masyarakat yang tidak mampu juga yang tidak tersasar bantuan dari pihak lain,” ujar Eded Ruspandi selaku Kepala Desa Mandalaherang. Sabtu, 09 Mei 2029.

Baca Juga  Kemenag Sumedang Bentuk Saka Amal Bhakti

Senda dikatakan Ketua TP. PKK Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka Sukaesih dia menyebutkan saat ini pihaknya menyelenggarakan program Gasibu tahap II yang dilaksanakan oleh Kader PKK.

Baca Juga  Dalam Sehari Empat Warga Sumedang Wafat

“Sasarannya dari tiga dusun sebanyak 15 orang dikasih nasi buka dan sahur, sebanyak 30 bungkus,” ujarnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Begal Lumpuri Muka Tukang Bakso, Uang Rp 500 Ribu Raib

Pilihan Redaksi

SUMEDANG BERDUKA: Bupati tinjau lokasi musibah
Forkompimcam Buahdua melakukan tes kesehatan bagi warga yang masuk ke Sumedang dari wilayah Indramayu, Sabtu, 4 April 2020.

Pilihan Redaksi

Ada Warga False Positif Rapid Tes, Buahdua Tingkatkan Penjagaan Dipintu Masuk Sumedang
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat konferensi pers hasil pengungkapan kasus narkotika di Mapolres Sumedang, Rabu 16 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Sembilan Pengedar Sabu dan Penyalahgunaan Psikotropika Diringkus Polisi, Diantaranya Calon Kades

Pilihan Redaksi

Ruang Kelas 5 SDN Gunung Gadung Terbakar
Rapat Koordinasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Sumedang Akan Terapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mulai 11-25 Januari 2021
Gubernur Jawa Barat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana longsor. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Sumedang. Dalam agenda yang sama, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyalurkan bantuan Dana Siap Pakai untuk korban dan penanganan bencana kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Gubernur Jabar Minta Pemda Sumedang Tegas Menindak Pelanggar Tata Ruang

Pilihan Redaksi

Basarnas sarankan bangun Posko SAR di Jatigede