Home / SUMEDANG

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:56 WIB

Camat Cimalaka dan Anggota DPRD Sumedang Tinjau Pembagian BLT

Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah meninjau langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari APBD Kabupaten Sumedang di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 Juli 2020.

Bantuan yang diberikan pada 28 kepala keluarga penerima manfaat i

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SERAHKAN BANTUAN: Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah meninjau langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari APBD Kabupaten Sumedang di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 Juli 2020. Bantuan yang diberikan pada 28 kepala keluarga penerima manfaat i


SUMEDANG, SO — Camat Cimalaka, Asep Aan Dahlan dan Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah meninjau langsung pembagian bantuan langsung tunai (BLT) yang berasal dari APBD Kabupaten Sumedang di Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 Juli 2020.

Bantuan yang diberikan pada 28 kepala keluarga penerima manfaat itu nilainya sebesar Rp500 ribu.

Baca Juga  Peringati HUT ke-75 TNI, Dandim 0610/Sumedang: Sinergitas untuk Negeri

“Pada hari ini akan diserahkan bantuan langsung tunai pada saudara-saudara kita sebanyak 28 kk di Desa Cimalaka ini,” ujar Asep Aan Dahlan.

Dia berharap dengan diterimanya bantuan tersebut, bagi warga yang mendapatkan bantuan untuk lebih semangat dan lebih termotivasi.

“Karena wilayah kita termasuk zona hijau berkat kerja sama dengan semua pihak dalam menerapkan Protokol Kesehtan. Namun kita harus tetap waspada karena Covid-19 masih ada, tetap disiplin hidup sehat dimasa AKB,” tegasnya.

Baca Juga  Kartar Padajaya Ngaguar Rumpon

Senada dikatakan Wakil Ketua DPRD kabupaten Sumedang Titus Diah mengatakan, pihaknya mengimbau kepada seluruh warga guna mematuhi protokol kesehatan. “Ketika semua unsur pemerintah melakukan imbauan jangan dianggap rewel, namun itu semua demi kebaikan kita semua,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Disperindag Sumedang Gelar Pelatihan Operator Jahit

Pilihan Redaksi

PN Sumedang Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital

Pilihan Redaksi

Jambret Tas, Pelakunya Ditangkap Polsek Tanjungsari

Pilihan Redaksi

Banjir depan pabriknya, pekerja PT Kahatex terpaksa jalan kaki
Menunggu adiknya yang masih balita.

Pilihan Redaksi

Ibu yang tinggalkan anaknya sudah kembali
Saban harinya dapur umum penanggulangan dampak Covid-19 Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang membagikan sebanyak 44 porsi nasi bungkus untuk dibagikan ke masyarakat, terutama masyarakat yang tidak mampu.

SUMEDANG

Dapur Umum Mandalaherang Setiap Hari Bagikan 44 Porsi Nasi Bungkus

Pilihan Redaksi

Jumlah Pengunjung Wisata Religi Gunung Puyuh Menurun Dibanding Saat Lebaran

Pilihan Redaksi

Kader PDI Perjuangan Akan Bentuk Koperasi Banteng Sumedang