MUI Gandeng Kodim 0610 Sumedang dalam Kegiatan Keagamaan

Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.
iwan rahmat/SO/SUMEDANGONLINE
Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.

SUMSEL, SUMEDANGONLINE — Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.

“Beliau sudah menyampaikan kepada kami, setiap ada yang menyangkut kegiatan keagamaan yang mengundang massa nanti ada laporannya ke Pak Dandim dengan tujuan kami ingin mendapat pengayoman yang lebih intensif lagi,” ujar KH. Raden Anwar Sanusi selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sumedang pada SUMEDANGONLINE usai silaturahmi dengan Dandim 0610/Sumedang. Selasa, 15 September 2020.

Baca Juga  Dandim 0610/Sumedang Lepas Lima Personel Terbaik Untuk Satgas dan Apter di Kodam XVIII/Kasuari

Selain ingin melakukan kerjasama dalam kegiatan pembinaan kegiatan keagamaan. Dikatakan Anwar, pihaknya menyambangi Dandim 0610/Sumedang juga dalam rangka silaturahmi dan memberikan selamat pada Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa.

“Silaturahmi dan mengucapkan selamat beliau bertugas di Kabupaten Sumedang dengan harapan Sumedang lebih aman, nyaman. Visi Sumedang juga tercapai. Insyaallah kedepannya kami banyak koordinasi dengan beliau dalam kondisi menyikapi keberadaan di daerah Sumedang saat ini atau ke depan. Jalannya siltaruahmi ini bukan hanya sekali ini saja, tapi kami akan terus mengadakan koordinasi dengan beliau, tidak ada masalah lain,” jelas dia.

Baca Juga  Bidik swasembada, 40Ha lahan BKPH Ujungjaya ditanami kedelai

Kedatangan MUI ke Kodim 0610/Sumedang disambut antusiasme Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa. Karena sebut Zaenal, sebagai warga baru pihaknya ingin mengenal seluruh unsur masyarakat salahsatunya MUI.

Baca Juga  PP AMS Ingin Para Pemuda di Desa Melek Politik

“Sehingga dengan kesabaran kita tentu kita akan berkolaborasi, lebih bersinergi dalam rangka sama-sama membangun Kabupaten Sumedang ini,” tandasnya.

Disinggung kegiatan apa yang akan digandengkan dengan MUI, Zaenal menyebutkan pihaknya akan melakukan kegiatan secara simultan ataupun mendadak dan direncanakan, sambil berjalan ke koramil-koramil pihaknya akan menyinergikan kegiatan dengan MUI. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK