Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 15 September 2020 - 17:37 WIB

MUI Gandeng Kodim 0610 Sumedang dalam Kegiatan Keagamaan

Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.

IWAN RAHMAT/SO DANDIM-MUI: Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.


SUMSEL, SUMEDANGONLINE — Majelis Ulama Kabupaten Sumedang akan selalu berkoordinasi dengan Dandim O610/Sumedang dalam berbagai kegiatannya. Salahsatunya dalam kegiatan pembinaan keagamaan yang mengundang masa banyak.

“Beliau sudah menyampaikan kepada kami, setiap ada yang menyangkut kegiatan keagamaan yang mengundang massa nanti ada laporannya ke Pak Dandim dengan tujuan kami ingin mendapat pengayoman yang lebih intensif lagi,” ujar KH. Raden Anwar Sanusi selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Sumedang pada SUMEDANGONLINE usai silaturahmi dengan Dandim 0610/Sumedang. Selasa, 15 September 2020.

Selain ingin melakukan kerjasama dalam kegiatan pembinaan kegiatan keagamaan. Dikatakan Anwar, pihaknya menyambangi Dandim 0610/Sumedang juga dalam rangka silaturahmi dan memberikan selamat pada Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa.

Baca Juga  Malu ketahuan cabul, pria ini nekat gandir

“Silaturahmi dan mengucapkan selamat beliau bertugas di Kabupaten Sumedang dengan harapan Sumedang lebih aman, nyaman. Visi Sumedang juga tercapai. Insyaallah kedepannya kami banyak koordinasi dengan beliau dalam kondisi menyikapi keberadaan di daerah Sumedang saat ini atau ke depan. Jalannya siltaruahmi ini bukan hanya sekali ini saja, tapi kami akan terus mengadakan koordinasi dengan beliau, tidak ada masalah lain,” jelas dia.

Baca Juga  Dandim 0610/Sumedang Lepas Lima Personel Terbaik Untuk Satgas dan Apter di Kodam XVIII/Kasuari

Kedatangan MUI ke Kodim 0610/Sumedang disambut antusiasme Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa. Karena sebut Zaenal, sebagai warga baru pihaknya ingin mengenal seluruh unsur masyarakat salahsatunya MUI.

“Sehingga dengan kesabaran kita tentu kita akan berkolaborasi, lebih bersinergi dalam rangka sama-sama membangun Kabupaten Sumedang ini,” tandasnya.

Disinggung kegiatan apa yang akan digandengkan dengan MUI, Zaenal menyebutkan pihaknya akan melakukan kegiatan secara simultan ataupun mendadak dan direncanakan, sambil berjalan ke koramil-koramil pihaknya akan menyinergikan kegiatan dengan MUI. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia (Akur)

SUMEDANG

Pemda Lanjutkan Tahapan Pilkades, Akur Minta DPMD Harus Pegang Izin Tertulis dari Depdagri
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra saat secara simbolis menyerahkan bantuan dari Mantan anggota DPR RI Periode 2004-2019, Maruarar Sirait pada pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Sumedang. Jumat, 15 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Merasa Diperhatikan, Sosok Ara Dirindukan Kader PDIP Sumedang
Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab. Sumedang, dr H. Aceng Solahudin saat membacakan Siaran Pers Perkembangan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Sumedang

SUMEDANG

#LawanCorona Wado Tambah Satu Jumlah Pasien dalam Pengawasan
Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyempatkan melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kamis (2/7/2020).

PENDIDIKAN

Sarana Prasarana SDN Cijolang Sudah Siap untuk Belajar Tatap Muka
PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD), cairan desinfektan dan alat penyemprotannya, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

SUMEDANG

PT. Sagara Purnama Sumbang Bantuan APD ke Polres Sumedang

Pilihan Redaksi

Ingin Kembalikan Kejayaan Sumedang Larang, Donny Start dari Darmaraja

SUMEDANG

Di Tomo PDAM Buka Program MBR

Pilihan Redaksi

Peringati HANI, BNN Kabupaten Sumedang Deklarasi Anti Narkoba