Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 4 Desember 2020 - 12:36 WIB

Anggota Koramil 1006/Rancakalong Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Belasan orang warga miskin, janda, dan lansia yang tedampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan dari anggota Koramil 1006/Rancakalong beserta anggota Persit Ranting 6. Mereka mendapatkan bantuan berupa sembako. Jumat, 4 Desember 2020.

ISTIMEWA/PENDIM SALURKAN BANTUAN: Belasan orang warga miskin, janda, dan lansia yang tedampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan dari anggota Koramil 1006/Rancakalong beserta anggota Persit Ranting 6. Mereka mendapatkan bantuan berupa sembako. Jumat, 4 Desember 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Belasan orang warga miskin, janda, dan lansia yang tedampak pandemi Covid-19 mendapat bantuan dari anggota Koramil 1006/Rancakalong beserta anggota Persit Ranting 6. Mereka mendapatkan bantuan berupa sembako. Jumat, 4 Desember 2020.

“Pembagian sembako untuk membantu warga terdampak Covid-19. Ini sementara difokuskan pada warga sekitar Koramil. Untuk sasaran penerima bantuan terdampak Pandemi Covid-19 adalah warga miskin, janda, dan lansia,” ujar Danramil 1006/Rancakalong Kapten Arh Rusnendi.

Baca Juga  Ada Warga False Positif Rapid Tes, Buahdua Tingkatkan Penjagaan Dipintu Masuk Sumedang

Danramil menjelaskan penyaluran bantuan dilakukan bersama anggota Babinsa dan Persit. Sembako yang disalurkan berupa beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng dan teh. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” imbuhnya.

Nenek Asih, usia 68 tahun, salahseorang penerima bantuan mengaku bersyukur karena dirinya mendapat bantuan dari anggota Koramil 1006/Rancakalong. Dia berharap bantuan yang diterimanya itu dapat membantu meringankan beban hidupnya karena dampak corona.

Baca Juga  Pengurus IPSI Jatinangor Dilantik, Bupati: Akan Ada Juara Pencak Silat Tingkat Nasional Asal Jatinangor

“Kami sangat berterima kasih dan semoga seluruh keluarga besar Koramil 1006/Rancakalong diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Nenek Asih. *** (pendim)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Hingga Saat ini Pergerakan Tanah di Cimanintin Masih Terjadi

PENDIDIKAN

Kasihan! tabungan siswa sd tergenang bermasalah

Pilihan Redaksi

Ade dari Galamedia Terpilih jadi Ketua Pokja Wartawan Setda Sumedang

PENDIDIKAN

Tunjangan Profesi Guru Dipangkas

SUMEDANG

Jadwal Lengkap Pemadaman Listrik Bergilir di Sumedang

KESEHATAN

Ini penjelasan BPOM terkait Nata De Coco asal Majalengka yang diduga mengandung urea

Pilihan Redaksi

Sekda Zaenal Alimin ajak warga dukung program pemerintah

PENDIDIKAN

Hari Pertama, USBN Tingkat SD di Sumedang Lancar