Ingatkan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polsek Sumedang Utara Terus Lakukan Patroli

Istimewa/SUMEDANGONLINE
Aparat Kepolisian Sektor Sumedang Utara saat melakukan patroli antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum sektor Sumedang Utara.

SUMEDANG.ONLINE – Aparat Kepolisian Sektor Sumedang Utara Resor Sumedang gencar melakukan patroli antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum sektor Sumedang Utara. Kesempatan itu pun dimanfaatkan aparat kepolisian untuk sekaligus memberikan imbauan pada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker, hindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Baca Juga  Ingat Bacaleg Maupun Parpol Jangan Dulu Kampanye. Ini Sanksinya Jika Melanggar

Seperti terlihat pada Jumat, 4 Desember 2020, mereka melakukan patroli secara mobile dengan sasaran tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas di Jalan P. Tajimalela – Jln Mayor Abdurahman – Jln Tampomas dan Taman Telor Sumedang – Jl.panyingkiran – Jl. P.Gajah Agung.

Baca Juga  Golkar Minta BPBD Koordinasi dengan Geologi Berkait Antisipasi Bencana di Sumedang

“Disamping melaksanakan patroli mobile, petugas patroli juga melaksanakan woro woro atau memberikan imbauan ke warga tentang antisipasi Virus Corona (Covid-19). Mengajak mereka untuk mematuhi protokol kesehatan berupa mencuci tangan yang bersih, menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman dan menjauhi kerumunan,” ujar Roni.

Baca Juga  15 Jamaah Calon Haji dari Indonesia Wafat di Tanah Suci, Ini Nama-namanya

Dia berharap dengan rutinya patroli, dapat menekan angka kriminalitas dan warga tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sumedang Utara. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK