Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 2 Mar 2021 21:59 WIB ·

11 Pelanggar Prokes di Tanjungkerta Dikenai Sanksi Sesuai Perbup

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang disertai petugas Puskesmas Sukamantri menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya penanggulangan covid-19, Selasa 2 Maret 2021.

IST OPS YUSTISI: Anggota Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang disertai petugas Puskesmas Sukamantri menggelar kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya penanggulangan covid-19, Selasa 2 Maret 2021.

SUMEDANGONLINE.COM, TANJUNGKERTA – Kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Penegakan disiplin Protokol Kesehatan sebagai upaya penanggulangan covid-19, juga dilakukan di wilayah Hukum Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang.

Digelar di wilayah Kecamatan Tanjungkerta, kegiatan tersebut dilaksanakan personel Polsek Tanjungkerta sebanyak tujuh orang dan dari Puskesmas Sukamantri empat orang, Selasa 2 Maret 2021.

Baca Juga  Impian Abah Nana Tinggal di Rumah Layak Diwujudkan TNI

“Sasaran dalam giat Ops Yustisi dimaksud, adalah warga masyarakat pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor maupun pengguna roda empat yang melintas jalan, yang tidak mengindahkan/melanggar protokol kesehatan sesuai Peraturan Bupati Sumedang Nomor 128  Tahun 2020,” kata Kapolsek Tanjungkerta Iptu Taufik Risnandar dalam keterangan yang diterima Redaksi SumedangOnline.com.

Baca Juga  BREAKING NEWS: Hindari Jalan Raya Bandung-Garut ada banjir depan Kahatex

Disebutkan kapolsek, hasil pelaksanaan giat tersebut, diberikan sanksi administrasi sesuai dengan Perbub Sumedang Nomor 128 Tahun 2020 kepada 11 orang pelanggar protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus korona (covid-19) di wilayah Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang,” tutupnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

Baca Lainnya

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.

Keraton Sumedang Larang Imbau Ketum PDI Perjuang Berikan Sanksi Tegas pada Atreria Dahlan

19 Januari 2022 - 21:21 WIB

H.R.I Lukman Soemadisoeria selaku PYM Sri Radya Karaton SUmedang Larang saat menyampaikan sikap Keraton Sumedang Larang atas pernyataan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan yang meminta Kajati Jabar untuk dipecat karena menggunakan bahasa Sunda.

Jelang Porprov XIV Jawa Barat, KONI Sumedang Gelar Evaluasi Program Kerja

18 Januari 2022 - 17:43 WIB

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan rapat kerja daerah (rakerda) yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center, dihadiri jajaram pengurus Koni Sumedang dan perwakilan cabor yang berada dibawah Koni Kab Sumedang. Selasa (18/01/2022)

Tanpa Biaya Miliaran, Kompepar Golempang Bangun Landasan Pacu Paralayang

18 Januari 2022 - 01:19 WIB

Alat berat yang digunakan untuk meratakan kawasan pacu paralayang di Puncak Gunung Golempang, Desa Darmaraja, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang.

Pemda Sumedang Bantu Kelompok Tani di Desa Rancakalong

11 Januari 2022 - 19:03 WIB

Kelompok Pemuda Tani Putra Mandiri dan Kelompok Wanita Tani Hanjuang Bungur Desa Rancakalong, Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang mendapat bantuan sarana produksi pertandi dari Pemerintah Kabupaten Sumedang. Sealsa, 11 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG