Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:20 WIB

Kodim 0610/Sumedang Gelar Sunatan Keliling

Kodim 0610/Sumedang menggelar bakti sosial sunatan keliling di Koramil 1006/Rancakalong. Kamis, 24 Juni 2021.

PENDIM UNTUK SO SUNATAN KELILING: Kodim 0610/Sumedang menggelar bakti sosial sunatan keliling di Koramil 1006/Rancakalong. Kamis, 24 Juni 2021.


SUMEDANG – Kodim 0610/Sumedang menggelar bakti sosial sunatan keliling di Koramil 1006/Rancakalong. Kamis, 24 Juni 2021.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, menyebutkan kegiatan sunatan keliling itu bekerjasama dengan Baznas, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Sumedang.

“Kegiatan Sunatan keliling ini terlaksana atas kerja sama antara Kodim 0610/Sumedang,Baznas,Dinas Kesehatan dan Rumah sakit Umum Sumedang dan Semoga anak-anak yang akan melaksanakan Sunatan menjadi anak anak yang Soleh serta berbakti kepada kedua orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dalam keterangannya.

Baca Juga  Peltu Agus Gantikan Pelda Aep Jadi Komandan Perwakilan Koramil Paseh

Karena pelaksanaan kegiatan di tengah Pandemi Covid-19, Dandim memastikan seluruh orangtua dan perwakilan pengantar anak sunat telah menerapkan protokol kesehatan.

Camat Rancakalong Ili memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar oleh Kodim 0610/Sumedang karena sebut dia di tengah pandemi Covid-19 ini, setidaknya apa yang dilakukan para tentara itu dapat meringankan beban masyarakat. Terutama mereka yang telah memiliki anak yang siap dikhitan.

Baca Juga  Ketahanan Pangan Kodim 0610 Menuai Hasil

“Banyak terima kasih kepada Kodim 0610/Sumedang yang telah menyelenggarakan kegiatan Sunatan keliling yang diadakan di Koramil 1006/Rancakalong. Sehingga bisa meringankan beban warga, dan Tetap jaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,yang sampai saat ini masih ada disekitar kita,” tandasnya. ***

Sumber Berita: Pendim untuk Sumedang Online

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sineas Sumedang Pertanyakan Pengumuman Nominasi Festival Film Pendek 2020

Pilihan Redaksi

Selain KTP, ditemukan uang Rp 36 ribu bersama jasad dalam karung

Bandung Raya

Innalillahi Mantan Ketua KPU Kabupaten Bandung Wafat
TNI membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) masuk ke gang-gang kecil yang ada di Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Sabtu, 2 Mei 2020.

SUMEDANG

#LawanCorona Masuk Gang Kecil Yonif 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako

SUMEDANG

Bhayangkari Fasilitasi Warga Sumedang, Cetak Akta Kelahiran

Pilihan Redaksi

Wow, upacara HUT RI di Sumedang bertabur penghargaan

Pilihan Redaksi

HUT ke-72 Persit, Makodim 0610/Sumedang Gelar Donor Darah

Pilihan Redaksi

Dugaan penyimpangan Waduk Jatigede dilaporkan ke KPK