SUMEDANG

Bupati Sumedang Pastikan Belajar Tatap Muka Masih Terapkan Sistem 50 Persen

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menyerahkan e-KTP pada pelajar salahseorang perwakilan pelajar di SMAN 1 Cimalaka melalui program Sistem Mobil Pelayanan Administrasi Kependudukan (Simoyan) Go To School. Senin, 7 Februari 2022.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menyerahkan e-KTP pada pelajar salahseorang perwakilan pelajar di SMAN 1 Cimalaka melalui program Sistem Mobil Pelayanan Administrasi Kependudukan (Simoyan) Go To School. Senin, 7 Februari 2022. | FOTO: Iwan Rahmat Via Humas Setda Sumedang

SUMEDANGONLINE, PWI: Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memastikan pembelajar tatap muka (PTM) di Kabuapten Sumedang masih mengacu pada aturan pemerintah yakni 50 persen.

“Di kami tetap menggunakan ketentuan 50 persen. Jadi sekarang sekolah PTM, Pembelajaran Tatap Muka, 50 persen dengan prokes yang ketat,” ujar Dony Ahmad Munir saat menghadiri perayaan Hari Pers Nasional 2022 di Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Sumedang. Rabu, 9 Februari 2022.

Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dikatakan Bupati untuk tidak kecolongan pihaknya juga terus melakukan sampling data tiap-tiap sekolah.

Baca Juga  Lagi, Pendaftaran Calon Direksi PDAM Tirta Medal Sumedang Diperpanjang

“Diambil samplenya masing-masing sekolah untuk di tes Covid-19. Jadi tetap ada tes dengan mengambil sampel di beberapa sekolah untuk memastikan semuanya negatif.”

Baca Juga  Elemen Masyarakat Sumedang Dukung Pembentukan Raperda HIV AIDS

“Jadi 50 persen dengan prokes yang ketat,” demikian Bupati Sumedang. ***