Stock Darah Menipis Polda Jabar Gelar Donor Darah

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020./SUMEDANGONLINE
Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, kegiatan Donor Darah tersebut sebagai upaya dan bentuk kepedulian Polda Jabar dalam menyikapi menipisnya stok darah yang ada di PMI.

Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir bahwa kegiatan donor darah ini harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan keridhoan.

“Menyikapi menipisnya stok darah di PMI, maka kepada seluruh anggota yang sehat, agar dengan penuh keikhlasan dan keridhoan untuk mendonorkan darahnya,” ungkap Rudi di depan seluruh anggota yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Rudi mengatakan, kegiatan donor yang dilakukan diperkirakan akan terkumpul 350 kantong darah dan akan diteruskan oleh masing-masing Polres, sehingga diperkirakan akan terkumpul lebih dari 10 Ribu kantung lebih kantong darah dari Polda Jabar.

”Hari ini diperkirakan akan akan terkumpul 350 kantong, dan dihimbau agar setiap Polres juga melaksanakan kegiatan donor sehingga darah yang terkumpul bisa diatas 10.000 lebih kantung darah. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (JULI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK