Home / SUMEDANG

Kamis, 9 April 2020 - 20:45 WIB

Stock Darah Menipis Polda Jabar Gelar Donor Darah

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.

KAPOLDA JABAR IRJEN POL. DRS. RUDY SUFAHRIADI, MEMIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN DONOR DARAH YANG DILAKSANAKAN DI MAKO SAT BRIMOB POLDA JABAR DI CIKERUH SUMEDANG, KAMIS, 9 APRIL 2020. KAPOLDA JABAR IRJEN POL. DRS. RUDY SUFAHRIADI, MEMIMPIN LANGSUNG PELAKSANAAN DONOR DARAH YANG DILAKSANAKAN DI MAKO SAT BRIMOB POLDA JABAR DI CIKERUH SUMEDANG, KAMIS, 9 APRIL 2020.: Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, memimpin langsung pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Jabar di Cikeruh Sumedang, Kamis, 9 April 2020.

Menurut Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, kegiatan Donor Darah tersebut sebagai upaya dan bentuk kepedulian Polda Jabar dalam menyikapi menipisnya stok darah yang ada di PMI.

Kapolda juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir bahwa kegiatan donor darah ini harus dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan keridhoan.

Baca Juga  Longsor, rumpun bambu tutup jalan Hariang-Cimalaka

“Menyikapi menipisnya stok darah di PMI, maka kepada seluruh anggota yang sehat, agar dengan penuh keikhlasan dan keridhoan untuk mendonorkan darahnya,” ungkap Rudi di depan seluruh anggota yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Rudi mengatakan, kegiatan donor yang dilakukan diperkirakan akan terkumpul 350 kantong darah dan akan diteruskan oleh masing-masing Polres, sehingga diperkirakan akan terkumpul lebih dari 10 Ribu kantung lebih kantong darah dari Polda Jabar.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Sumedang Bantu Warga Kurang Mampu

”Hari ini diperkirakan akan akan terkumpul 350 kantong, dan dihimbau agar setiap Polres juga melaksanakan kegiatan donor sehingga darah yang terkumpul bisa diatas 10.000 lebih kantung darah. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya. (JULI)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Satu Tahun Sumedang Simpati, Dandim Apresiasi Kinerja Pemda

SUMEDANG

Hari Ini, Herman Ajak MenPAN RB ke Museum Sumedang

Pilihan Redaksi

Segera Berakhir 23 Desember, Wajib Pajak Kendaraan Bemotor Diminta Manfaatkan Program Triple Untung

Pilihan Redaksi

Mau Isi BBM, Vario yang Dikemudikan Nina Tiba Tiba Terbakar depan Gerbang KUA Cimanggung

Pilihan Redaksi

SAVE JATIGEDE, Petisi untuk Presiden Jokowi

SUMEDANG

BLT Dana Desa Masih Tunggu Data Bansos Lainnya

Pilihan Redaksi

Rumah Pak RT yang Terbakar Itu Baru Direnovasi

Pilihan Redaksi

Razia Lapas Sumedang, polisi tak temukan narkoba