Home / SUMEDANG

Selasa, 22 September 2020 - 17:07 WIB

Niat Jaring Ikan Malah Temukan Mayat di Kebun Dekat Jembatan Dano Sumedang

Dokter saat melakukan identifikasi mrs X.

ISTIMEWA IDENTIFIKASI: Dokter saat melakukan identifikasi mrs X.


SUMUT, SUMEDANGONLINE — Warga Dano digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Kebun Dekat Jembatan Dano Lingkungan Babakanhurip RT 004 RW 013 Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara. Selasa, 22 September 2020.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, mayat perempuan itu ditemukan kali pertama sekira pukul 10.00 WIB oleh seseorang yang akan jaring ikan.

“Pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 sekira pukul 10.00 WIB ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia oleh seseorang yang hendak menjaring ikan di sungai Cipeles. Kemudian orang tersebut melaporkanya ke saksi Asep Randam yang pada saat itu sedang bekerja memperbaiki jalan desa,” ujar Ibnu dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Sembunyikan 'Jarum Suntik' di Helm, Empat Pemuda Digelandang Polisi

Kemudian saksi mengecek ternyata sesosok perempuan itu kondisi badanya sudah dingin dan dinyatakan meninggal. Selanjutnya saksi menghubungi aparat setempat serta melaporkan kejadian tersebut.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Pergeseran Tanah

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas yaitu dr. Sarah Amani dan dr. Alfariji Adisunjaya. Bahwa korban diperkirakan meninggal karena struk dan mempunyai riwayat jantung,” ungkapnya.

Kedua pemeriksa itu pun melakukan tes rapid, dan hasilnya non-reaktif. Kepolisian juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Selanjutnya Miss X dibawa ke rumah sakit umum kabupaten Sumedang,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Salut, Sekda dan Ketua Komisi D Bantu Evakuasi Mobil Camat Wado
Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumedang sukses menyelenggarakan kegiatan berlevel Nasional yang diikuti 657 peserta dari 116 klub. Kegiatan berlangsung di GOR Sampurna Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, 20-25 September 2021.

SUMEDANG

Kejuaraan Sumedang Open II 2021, Indra: Bagian dari Pembinaan Usia Dini

Pilihan Redaksi

Tahun Politik, Kapolres Sumedang Minta Jaga Kondusifitas

Pilihan Redaksi

Bupati: Ajak Warga Cegah Virus Korona Masuk Sumedang
Petugas saat melakukan identifikasi korban.

Pilihan Redaksi

Data Korban Bencana Longsor Cimanggung, 29 Meninggal, 11 Masih Dicari

Pilihan Redaksi

Nobar Film Aisyah, Dony Hibur Warga Hariang

Pilihan Redaksi

Dua Rumah di Jatinunggal Ludes Terbakar
Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

SUMEDANG

Kunjungi Sumedang, Zulhas Akan Gelar Gebyar Vaksin di Kota Tahu