SUMEDANG

Niat Jaring Ikan Malah Temukan Mayat di Kebun Dekat Jembatan Dano Sumedang

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Dokter saat melakukan identifikasi mrs X. | FOTO: ISTIMEWA

SUMUT, SUMEDANGONLINE — Warga Dano digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di Kebun Dekat Jembatan Dano Lingkungan Babakanhurip RT 004 RW 013 Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara. Selasa, 22 September 2020.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, mayat perempuan itu ditemukan kali pertama sekira pukul 10.00 WIB oleh seseorang yang akan jaring ikan.

“Pada hari Selasa tanggal 22 September 2020 sekira pukul 10.00 WIB ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia oleh seseorang yang hendak menjaring ikan di sungai Cipeles. Kemudian orang tersebut melaporkanya ke saksi Asep Randam yang pada saat itu sedang bekerja memperbaiki jalan desa,” ujar Ibnu dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Menempati Tanah Bekas Urugan, Tiga Rumah di Cipondoh Terancam Ambruk

Kemudian saksi mengecek ternyata sesosok perempuan itu kondisi badanya sudah dingin dan dinyatakan meninggal. Selanjutnya saksi menghubungi aparat setempat serta melaporkan kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas yaitu dr. Sarah Amani dan dr. Alfariji Adisunjaya. Bahwa korban diperkirakan meninggal karena struk dan mempunyai riwayat jantung,” ungkapnya.

Baca Juga  Tanggapi Pernyataan Kades Cimarias, Komisi I: Tak Ingin Ada Perpecahan

Kedua pemeriksa itu pun melakukan tes rapid, dan hasilnya non-reaktif. Kepolisian juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Selanjutnya Miss X dibawa ke rumah sakit umum kabupaten Sumedang,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan