Home / Halo Polisi

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:26 WIB

Polres Sumedang Gelar Ops Yustisi, Belasan Orang Tejaring Razia di Tempat Berbeda

Gabungan Aparat Kepolisian Sektor, TNI dan Satpol PP Sumedang  Utara saat melakukan ops Yustisi di Taman Telor. Selasa, 15 Desembe 2020.

ISTIMEWA RAZIA YUSTISI: Gabungan Aparat Kepolisian Sektor, TNI dan Satpol PP Sumedang Utara saat melakukan ops Yustisi di Taman Telor. Selasa, 15 Desembe 2020.


SUMEDANG – Sebanyak 13 orang dilaporkan tejaring ops yustisi yang digelar Polres Sumedang melalui Kepolisian Sektor Sumedang Utara dan Ujungjaya Resor Sumedang, Selasa, 15 Desember 2020.

Di Sektor Sumedang Utara, aparat gabungan dari Kepolisian, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja / Satpol PP Kabupaten Sumedang melakukan ops yustisi di Taman Telor dan Pasar Sandang. Di lokasi ini sebanyak enam orang tak memakai masker mendapat sanksi teguran dari aparat. Mereka diminta untuk memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah.

Baca Juga  Bupati Sumedang Minta Satgas Penangan Covid-19 Desa Pantau Kebutuhan Warga Isoman

Padal I Polsek Sumedang Utara IPDA Hajid Abdulah menyebutkan pelaksanaan kegiatan ops yustisi tersebut dalam rangka penerapan sanksi administratif Terhadap Pelanggaran Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid-19 Di Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA: Belasan Orang Warga Sumedang Terjaring Razia Masker di Dua Tempat Berbeda

“Sasaran dalam kegiatan ini yaitu para pengguna jalan, para pedagang, pembeli dan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan Covid-19, diantaranya tidak menggunakan masker. Dan bagi warga yang melanggar dikenakan sanksi baik teguran lisan maupun tertulis,” ujar PDA Hajid Abdulah dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Serahkan SK Pengurus ke Semua DPAC, PKB Sumedang Siap Makalangan

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kepolisian Sektor Ujungjaya di depan Kantor Mapolsek Ujungjaya. Pada kegiatan tersebut dilaporkan sebanyak tujuh orang warga mendapat sanksi teguran lantaran tidak menggunakan masker. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Ungkap Kelebihan Ganjil Genap Dibanding Penyekatan Jalan
Kegiatan pembinaan rohani dan mental atau Binrohtal di Mapolres Sumedang rutin digelar empat kali dalam sebulan setiap hari Kamis.

Halo Polisi

Polres Sumedang Rutin Gelar Pembinaan Rohani dan Mental
Kepolisian Sektor Situraja Resort Sumedang membanggikan sejumlah masker gratis pada para pengendara yang melintas di Jalan Umar Wirahadikusumah. Rabu, 4 Agustus 2021.

Halo Polisi

Polsek Situraja Gencar Lakukan Ops Yustisi dan Pembagian Masker

Halo Polisi

Tak Pakai Masker, Delapan Warga Buahdua Terjaring Operasi Yustisi
Polda Metro Jaya menggelar kasus pecurian dengan kekerasan terhadap anak-anak.

Halo Polisi

Sempat Viral, Polisi Akhirnya Berhasil Bekuk Dua Penjambret Spesialis Target Anak Kecil
Polisi berhasil membongkar dan menangkap dua pelaku pemalsu surat vaksin dan hasil swab test Covid-19 palsu. Keduanya berprofesi sebagai pemilik dan karyawan fotokopi berinisial AI dan HH.

Halo Polisi

Polisi TetapkanTukang Fotokopi Tersangka Pelaku Pemalsu Surat Vaksin dan Hasil Swab
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021.

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Resmikan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebutkan pihaknya baru saja menerima bantuan 30 kasur lantai dari dari PT Japindo Yukata di Aula Wicaksana Laghawa Polres Sumedang. Jumat, 30 Juli 2021.

Halo Polisi

Polres Sumedang Terima Bantuan 30 Kasur Lantai Diperuntukkan Isoman Covid-19