Polisi Bagikan Paket Sembako ke Nelayan Jaring Apung di Waduk Jatigede

Sejumlah nelayan jaring apung di Bendungan Jatigde mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Sumedang. Ahad, 25 Juli 2021.
Humas Polres untuk Sumedangonline/SUMEDANGONLINE
Sejumlah nelayan jaring apung di Bendungan Jatigde mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Sumedang. Ahad, 25 Juli 2021.

SUMEDANG – Sejumlah nelayan jaring apung di Bendungan Jatigede mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Sumedang. Ahad, 25 Juli 2021.

Bantuan diberikan Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni, Kabag Ops Kompol Djjoko dan PJU Polres Sumedang, selain para nelayan paket sembako itu pun diberikan pada masyarakat kurang mampu dan Pedagang Kaki Lima di tiga kecamatan yakni Tomo, Jatigede dan Darmaraja.

Baca Juga  Nekat Jual Ijazah Palsu di Medsos Dua Pria Ini Terancam 12 Tahun Bui

“Dengan bantuan sembako yang telah diberikan kepada masyarakat dalam rangka PPKM level 4  yang berada di tiga kecamatan tersebut. Baik pedangang kaki lima, nelayan, pekerja jaring apung yang berada di bendungan Jatigede dan kepada ibu rumah tangga, semoga dengan bantuan yang telah di berikan dari Kapolres dapat membantu beban hidupnya,” jelas Waka Polres Sumedang dalam keterangannya. ***

Baca Juga  Kapolri Copot Tujuh Pejabat Kepolisian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK