Menu

Mode Gelap

Halo Polisi · 24 Nov 2021 20:43 WIB ·

Polres Sumedang Tetapkan Tersangka, Dua Pelaku Tindak Kekerasan Ini Tertunduk Lesu

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni

HUMAS POLRES SUMEDANG KETERANGAN PERS: Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni

SUMEDANGONLINE, Mapolres: Polisi menetapkan NM, 29 dan US, 22, sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindakan kekerasan pada seorang supir truk beberapa hari lalu. Hal itu terungkap dalam jumpa pers di Mapolres Sumedang. Rabu, 24 November 2021.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo robbyanto melalui Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni menjelaskan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan kekerasan di muka umum di wilayah Pamulihan pada Senin, 22 November 2021 malam.

Baca Juga  Kakorlantas Sebut Ujian Teori Bikin SIM Akan Dilakukan Secara Online

Dikatakan dia, keduanya menghentikan truk yang dikendarai korban Indra Lesmana, 31, dan meminta uang kepada korban. Kemudian oleh korban diberi uang sebesar dua ribu rupiah namun mereka tidak terima. Kedua tersangka lalu melakukan tindakan kekerasan dengan merusak mobil korban dengan batu dan golok.

Baca Juga  Tingkatkan Imun, Polres Sumedang Bangun Lapang Olahraga di Komplek Asrama Polisi

“Atas kejadian tersebut, sopir truk langsung pergi ke arah Simpang Pamulihan dan dikejar oleh para pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Di kawasan Simpang Pamulihan pelaku kembali menghadang dan merusak kaca depan truk,” ujar Wakapolres Sumedang dalam keterangannya.

US, salah satu pelaku pemalakan mengatakan, pihaknya mengaku nekat melakukan aksi pemalakan tersebut lantaran himpitan ekonomi.***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Tak Hanya Sita Ratusan Botol Miras, Polres Sumedang Amankan Penjualnya

12 November 2021 - 14:11 WIB

Dua Warga Sumedang Terlibat Transaksi Narkoba Terancam 20 Tahun Bui

11 November 2021 - 13:24 WIB

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menunjukkan sejumlah barang bukti pada saat konferensi pers pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polres Sumedang. Kamis, 11 November 2021.

Sukses Vaksinasi Malam di Taman Endog, Polres Sumedang Lanjut di Alun-Alun Tanjungsari

5 November 2021 - 10:59 WIB

Sukses menyelenggarakan vaksinasi malam hari di Taman Endog Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang melanjutkan program vaksinasi malam hari di Alun-alun Kecamatan Tanjungsari Sumedang. Kamis, 4 November 2021.

Kapolres Sumedang Launching Kendaraan Siaga Bencana

4 November 2021 - 10:48 WIB

Waspada akan terjadinya bencana di Kabupaten Sumedang. Kapolres Sumedang menggelar upacara Siaga Bencana dan Launching Kendaraan Siaga Bencana di Mapolres Sumedang. Kamis, 4 November 2021.

Kapolri Copot Tujuh Pejabat Kepolisian

2 November 2021 - 11:48 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Kapolres Sumedang: Pelaksanaan Pilkades Serentak Berjalan Aman

28 Oktober 2021 - 03:24 WIB

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Pejabat Utama Polres Sumedang saat melaksanakan monitoring secara langsung pelaksanaan Plikades di beberapa tempat, Rabu (27/10/2021).
Trending di Halo Polisi