Sambut Bulan Suci Ramadhan Polres Sumedang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022 Polres Sumedang melaksanakan bakti sosial donor darah yang dipusatkan di Aula Tribrata Mapolres Sumedang. Kamis, 31 Maret 2022.
Ist. Via Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022 Polres Sumedang melaksanakan bakti sosial donor darah yang dipusatkan di Aula Tribrata Mapolres Sumedang. Kamis, 31 Maret 2022.

SUMEDANG ONLINE – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022 Polres Sumedang melaksanakan bakti sosial donor darah yang dipusatkan di Aula Tribrata Mapolres Sumedang. Kamis, 31 Maret 2022.

“Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur anggota Polri khususnya Polres Sumedang atas diberikannya kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam bertugas selama ini khususnya d1alam rangka menjelang bulan Suci Ramadhan 1443H tahun 2022,” ujar Kapolres Sumedang melalui Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana melalui keterangan persnya.

Baca Juga  Polres Sumedang Musnahkan Ratusan Knalpot Bising

Dikatakan dia, kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama antara Polres Sumedang dengan PMI Sumedang dengan peserta Donor dari personel Polres Sumedang.

Baca Juga  Polisi di Sumedang Bongkar Kasus Narkoba

“Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Polres Sumedang dengan PMI Sumedang, dengan peserta Donor dari Personil Polres Sumedang dengan target sebanyak 200 labu donor darah,” imbuhnya.

Baca Juga  Polres Sumedang Bentuk Tim Tracing Covid-19

AKP Dedi Juhana berharap kegiatan ini dapat membantu dan menambah persediaan bank Darah di PMI Sumedang dan dapat berguna bagi orang yang membutuhkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK