HALO POLISI

Polwan Polres Sumedang Bagikan Takjil Gratis ke Para Penguna Jalan

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Menjelang berbuka puasa Polwan Polres Sumedang melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada para pengendara di Depan Mapolres Sumedang dan di Alun-alun Sumedang.
Menjelang berbuka puasa Polwan Polres Sumedang melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada para pengendara di Depan Mapolres Sumedang dan di Alun-alun Sumedang. | FOTO: Fitriyani via Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Menjelang berbuka puasa Polwan Polres Sumedang melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara di Depan Mapolres Sumedang dan di Alun-alun Sumedang.

Dengan mengenakan seragam dinas, para Polwan ini membagikan takjil siap saji kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Sumedang serta di Alun-alun Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Sumedang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” Ucap AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang. Rabu, 20 April 2022.

BACA JUGA:Diguyur Hujan Lebat Jalan Penghubung Tomo–Jatigede Sumedang Nyaris Putus

BACA JUGA:Usai Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang, Bupati Sumedang Ziarah ke Makam Leluhur Sumedang

Baca Juga  Lima Hari Buron Black Ditangkap di Purwakarta

Dikatakan dia, pembagian takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Sumedang dengan masyarakat, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” ujarnya.

Baca Juga  Kadisparbud: Jaga Fasilitas Alun-Alun Sumedang

Selain melaksanakan pembagian takjil, Polwan Polres Sumedang juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memerhatikan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanggulangan Virus Covid19 khususnya di Kabupaten Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan