Denden Imadudin Soleh Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada Wakil Bupati Sumedang

Istimewa/SUMEDANGONLINE
Denden Imadudin Soleh, pada Sabtu (11/5/2024), mengembalikan Formulir Pendaftaran & Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang di Kantor DPC Gerindra Sumedang.

SUMEDANG – Denden Imadudin Soleh, pada Sabtu (11/5/2024), mengembalikan Formulir Pendaftaran & Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Sumedang di Kantor DPC Gerindra Sumedang. Hal ini menandai langkah seriusnya dalam mengikuti proses politik di tingkat lokal.

Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Sumedang sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Sumedang Warson Mawardi, menyambut baik langkah Denden Imadudin Soleh dan mengucapkan terima kasih atas niat baiknya. Dengan mengembalikan formulir pendaftaran, Denden menjadi salah satu dari sedikit orang yang telah melangkah dalam proses tersebut.

Ia menegaskan bahwa proses pemilihan bakal calon tidak hanya berdasarkan popularitas atau materi. Mereka juga mempertimbangkan visi misi calon untuk memastikan kesesuaian dengan arah perubahan dan perbaikan yang diinginkan oleh partai.

Baca Juga  Waspadai tenaga kerja asing, Dandim 0610 Sumedang lakukan pengawasan

Dari sisi formal, Denden Imadudin Soleh memiliki latar belakang yang kuat. Dia adalah Ketua Tim Penyidikan dan Ahli UU ITE Ditjen Aptika Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), memberikan kepercayaan bahwa dia memiliki pemahaman yang dalam tentang isu-isu teknologi dan informasi yang krusial di era digital ini.

Tidak hanya itu, Denden juga memiliki dukungan dari keluarga. Sebagai putra sulung Elah Karmilah, caleg DPRD PPP Sumedang yang berhasil lolos Pileg 2024 dari Dapil 5 Cimanggung-Jatinangor, dia memiliki basis dukungan yang solid dari lingkungan keluarganya.

Baca Juga  Satu Meninggal Akibat Kebakaran di Cisitu

Dengan memilih Partai Gerindra sebagai platform politiknya, Denden menunjukkan kepercayaannya pada visi dan misi partai tersebut. Meskipun banyak partai telah membuka pendaftaran, Denden tetap konsisten dengan pilihannya dan tidak mendaftar ke partai lain.

Langkah Denden Imadudin Soleh ini juga mencerminkan optimisme terhadap proses politik dan demokrasi di Sumedang. Dengan mengambil bagian dalam proses ini, dia menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga  Yayasan Buddha Tzu-Chi Indonesia, sumbang pengungsi Sumedang

Proses selanjutnya bagi Denden Imadudin Soleh adalah menjalani evaluasi dari DPC Gerindra Sumedang. Hasil dari evaluasi ini akan menjadi bahan pertimbangan dalam rekomendasi calon yang akan disampaikan ke tingkat lebih tinggi dalam struktur partai.

Dengan demikian, langkah Denden Imadudin Soleh ini memberikan warna baru dalam dinamika politik lokal Sumedang. Dengan mengikuti proses secara transparan dan terbuka, dia menunjukkan komitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakat Sumedang. (rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK