Home / DAERAH

Jumat, 25 Mei 2012 - 14:40 WIB

Pembagian Hadiah Koran Sekolah Sumeks~Indosat



(kiri) Ka SMA N 1 Darmaraja, Drs Jeje MPd; Manager Indosat Area BSM, Dedi Hexananta; Kadisdik Sumedang, Sanusi Mawi dan Manager Sumedang Ekspres, Maman Juherman.

DARMARAJA – Pelatihan jurnalistik koran sekolah tidak akan berhenti hingga saat ini saja, hal itu dikatakan Manager Sumedang Ekspres, Maman Juherman, dalam sambutan penyerahan koran sekolah kerjasama Sumeks dan Indosat di SMA Negeri Darmaraja, Jumat (25/5).

“Enam netbook yang disediakan panitia diboyong semua ke SMA Darmaraja, lima untuk tim dan satu netbook untuk pengirim terbanyak,” papar Maman.

Baca Juga  SUHAEMI: TUTOR PAUD BERHARAP KESEJAHTERAAN

Hal yang sama dikatakan Teddy Hexananta, Manager Area BSM Indosat itu mengatakan, kegiatan Roadshow Jurnalistik Indosat merupakan awal yang baik pihak Indosat dalam melakukan penetrasi ke dalam sekolah.

“Ini sebuah tonggak sejarah bagi Indosat, gayung bersambut saat ada ide dari Sumeks untuk menyelenggarakan kegiatan jurnalistik ini, kami menyambutnya dengan baik. Meskipun memang keinginan kami inginnya jualan dan jualan terus, tetapi karyawan Indosat ditutuntut harus peduli terhadap masyarakat apalagi berkaitan dengan motto Indonesia belajar,” ujar Teddy.

Baca Juga  Sumedang Siap Kelola Pajak

Teddy pun lebih lanjut memberikan mengapresiasi terhadap besarnya respon postif dari para siswa. Itu terbukti dari antusiasme para siswa yang banyak mengikuti kegiatan Roadshow Jurnalistik, yang kerap dilaksanakan setiap hari Sabtu. “Selain dapat ilmu dapat mejeng narsis gratis di Sumeks,” imbuhnya.

Hal yang sama dikatakan Kepala SMA Darmaraja, Drs Jeje MPd, ia menilai kegiatan ini akan meningkatkan apresiasi baca yang sedang dibangun di SMA Darmaraja. “Kami menyambut baik kegiatan ini yang diharapkan siswa dapat gemar membaca,” ujar Jeje. (ign)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Truk pengangkut udang terguling, warga goreng udang

DAERAH

Selama Hujan Proyek Jatigede Dihentikan

DAERAH

Cegah kriminalitas, Polsek Jatinunggal Gelar FSK

DAERAH

Aneh, Bahas OTD Jatigede, Forum OTD Gak Bisa Masuk

DAERAH

MER-C Berangkatkan Tim Kemanusiaan ke Myanmar

DAERAH

Pelaku Aksi Penembakan Saat Macet Dibekuk

DAERAH

Jalan Provinsi di Sumedang, Lalogakan

DAERAH

Kampanye anti kekerasan Prov. Jabar minim koordinasi