DAERAH  

Pembagian Hadiah Koran Sekolah Sumeks~Indosat

(kiri) Ka SMA N 1 Darmaraja, Drs Jeje MPd; Manager Indosat Area BSM, Dedi Hexananta; Kadisdik Sumedang, Sanusi Mawi dan Manager Sumedang Ekspres, Maman Juherman.

DARMARAJA – Pelatihan jurnalistik koran sekolah tidak akan berhenti hingga saat ini saja, hal itu dikatakan Manager Sumedang Ekspres, Maman Juherman, dalam sambutan penyerahan koran sekolah kerjasama Sumeks dan Indosat di SMA Negeri Darmaraja, Jumat (25/5).

“Enam netbook yang disediakan panitia diboyong semua ke SMA Darmaraja, lima untuk tim dan satu netbook untuk pengirim terbanyak,” papar Maman.

Baca Juga  Samsat Terlalu Premature Atasi Permasalahan Jatigede

Hal yang sama dikatakan Teddy Hexananta, Manager Area BSM Indosat itu mengatakan, kegiatan Roadshow Jurnalistik Indosat merupakan awal yang baik pihak Indosat dalam melakukan penetrasi ke dalam sekolah.

“Ini sebuah tonggak sejarah bagi Indosat, gayung bersambut saat ada ide dari Sumeks untuk menyelenggarakan kegiatan jurnalistik ini, kami menyambutnya dengan baik. Meskipun memang keinginan kami inginnya jualan dan jualan terus, tetapi karyawan Indosat ditutuntut harus peduli terhadap masyarakat apalagi berkaitan dengan motto Indonesia belajar,” ujar Teddy.

Baca Juga  Konflik Keluarga, Istri Bakar Rumah

Teddy pun lebih lanjut memberikan mengapresiasi terhadap besarnya respon postif dari para siswa. Itu terbukti dari antusiasme para siswa yang banyak mengikuti kegiatan Roadshow Jurnalistik, yang kerap dilaksanakan setiap hari Sabtu. “Selain dapat ilmu dapat mejeng narsis gratis di Sumeks,” imbuhnya.

Baca Juga  Desa Cigintung, Bangun TPT

Hal yang sama dikatakan Kepala SMA Darmaraja, Drs Jeje MPd, ia menilai kegiatan ini akan meningkatkan apresiasi baca yang sedang dibangun di SMA Darmaraja. “Kami menyambut baik kegiatan ini yang diharapkan siswa dapat gemar membaca,” ujar Jeje. (ign)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK