ARSIP  

PGRI adakan Pelatihan bagi Guru

Pelatihan Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran untuk Pendidikan Dasar dan menengah berlangsung di KGS Minggu Pagi sampai Sore 2/5-2010.  Acara ini bagian dari kegiatan Hardiknas yang diselenggarakan PGRI Sumedang.  Menurut Ketua Panitia Tatang Supriatna saat dikonfirmasi eRKSNEWS/Sumedangonline.com mengatakan Kegiatan ini menjadi penting dalam usaha memberikan wawasan bagi para pendidik dalam meningkatkan kualitas dirinya sebagai Guru.

Baca Juga  AUDISI BINTANG SARIMI SEGERA DILAKUKAN

Dalam Pelatihan Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran untuk Pendidikan Dasar dan Menengah tersebut menghadirkan pembicara Timbul Kusdiantjono selaku Kabid Pendidikan Menengah pada Dinas Pendidikan kabupaten Sumedang, Ketua PGRI E. Suhandi dengan peserta yang hadir mencapai lebih dari 300 Orang dari tenaga Guru se-Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  KAPOLDA JABAR TINJAU EBA

Menurut Ketua PGRI E.Suhandi  atau yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Andi mengatakan untuk peningkatan kulialitas pendidikan di Indonesia khususnya di Sumedang, maka Guru harus melakukan banyak inovasi, kreatif dan selalu belajar meningkatkan kemampuan dan wawasan dirinya sehingga setiap berbagai perkembangan ilmu dan teknologi selalu terus diikuti.

Baca Juga  Pasokan BBM di Jamin Pemerintah, Aman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK