Menu

Mode Gelap

Halo Polisi · 12 Nov 2021 14:11 WIB ·

Tak Hanya Sita Ratusan Botol Miras, Polres Sumedang Amankan Penjualnya

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto pada saat konferensi pers di aula Polres Sumedang. Kamis, 11 November 2021

HO HUMAS POLRES SUMEDANG GELAR PERKARA: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto pada saat konferensi pers di aula Polres Sumedang. Kamis, 11 November 2021

SUMEDANGONLINE, Mapolres: Kepolisian Resor Sumedang kembali menyita ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek yang dijual beberapa kios di wilayah Kabupaten Sumedang.

“Kami amankan barang bukti ratusan botol minuman keras, dan juga penjualnya,” kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto pada saat konferensi pers di Aula Polres Sumedang. Kamis, 11 November 2021.

Dia menuturkan jajarannya berhasil mengungkap penjualan minuman keras secara ilegal itu berdasarkan dari adanya laporan masyarakat yang selama ini sudah resah dengan bebasnya penjualan minuman itu.

Baca Juga  Buka Sport Festival Silat dan Karate, Wabup Sumedang Berharap Lahirkan Bibit Unggul Berprestasi

“Tidak hanya orang dewasa, tapi banyak juga remaja dan anak di bawah umur yang beli, warga sudah resah karena efek minuman keras ini tak jarang membuat penggunanya melakukan pembuatan kriminal,” katanya.

Hasil laporan masyarakat itu, kata kapolres, membuat jajarannya bergerak untuk melakukan penggerebekan di sejumlah kios yang diketahui di dalamnya terdapat ratusan botol minuman keras berbagai jenis dan merek.

Data minuman keras yang berhasil diamankan selama pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) terhitung sejak tanggal 29 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 1 November 2021 sebanyak 867 botol miras yang disita dari tujuh belas toko miras diantaranya warung miras.

Baca Juga  Sembilan Orang Dibekuk Polres Sumedang Terkait Narkotika

“Atas operasi miras ini, kami mengingatkan bahwa narkotika dan minuman keras bukanlah solusi atas masalah hidup yang anda alami, barang barang ini malah akan menjadi kan masalah hidup anda menjadi lebih berat”, pungkas kapolres. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Polres Sumedang Tetapkan Tersangka, Dua Pelaku Tindak Kekerasan Ini Tertunduk Lesu

24 November 2021 - 20:43 WIB

Wakapolres Sumedang Kompol Asep Agustoni

Dua Warga Sumedang Terlibat Transaksi Narkoba Terancam 20 Tahun Bui

11 November 2021 - 13:24 WIB

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menunjukkan sejumlah barang bukti pada saat konferensi pers pengungkapan kasus narkotika di wilayah hukum Polres Sumedang. Kamis, 11 November 2021.

Sukses Vaksinasi Malam di Taman Endog, Polres Sumedang Lanjut di Alun-Alun Tanjungsari

5 November 2021 - 10:59 WIB

Sukses menyelenggarakan vaksinasi malam hari di Taman Endog Kabupaten Sumedang, Polres Sumedang melanjutkan program vaksinasi malam hari di Alun-alun Kecamatan Tanjungsari Sumedang. Kamis, 4 November 2021.

Kapolres Sumedang Launching Kendaraan Siaga Bencana

4 November 2021 - 10:48 WIB

Waspada akan terjadinya bencana di Kabupaten Sumedang. Kapolres Sumedang menggelar upacara Siaga Bencana dan Launching Kendaraan Siaga Bencana di Mapolres Sumedang. Kamis, 4 November 2021.

Kapolri Copot Tujuh Pejabat Kepolisian

2 November 2021 - 11:48 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Kapolres Sumedang: Pelaksanaan Pilkades Serentak Berjalan Aman

28 Oktober 2021 - 03:24 WIB

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto didampingi Dandim 0610 Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dan Pejabat Utama Polres Sumedang saat melaksanakan monitoring secara langsung pelaksanaan Plikades di beberapa tempat, Rabu (27/10/2021).
Trending di Halo Polisi