Tiga Doktor Kawal Disdik Sumedang

Iwan Rahmat/SUMEDANGONLINE
Dr. Indra Wahyudinata selaku Kabid Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – Kado terindah di momen lebaran Idul fitri 1445 H dimana Pejabat khususnya di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang sekarang yang bergelar Doktor bertambah menjadi 3 orang. Pertama Dr. Dian Sukmara selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, kedua Dr. Eka Ganjar Kurniawan selaku Sekretaris dan terakhir Dr. Indra Wahyudinata selaku Kabid Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang.

 

Dimana hari ini, Indra Wahyudinata sedang melaksanakan Sidang Promosi Gelar Doktor Ilmu Sosial Bidang Kajiqn Ilmu Administrasi Publik dengan predikat Cumlaude dari Universitas Pasundan Bandung.

Baca Juga  Selama Ramadan, Diskoperindag Sumedang Jamin Pasokan LPG 3 Kg Aman

 

Tampak hadir seluruh pejabat dari lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang untuk menghadiri Sidang Promosi Gelar Doktor di Universitas Pasundan Bandung.

 

Dukungan dan ucapan datang dari Sekdis Pendidikan Kabupaten Sumedang Dr. Eka Ganjar Kurniawan mengatakan, Saya mengucapkan selamat kepada Pak Indra Wahyudinata selaku Kabid Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang dengan telah diraihnya gelar Dr ilmu administrasi publik universitas pasundan bandung.

Baca Juga  Update Longsor Cimanggung Pukul 21.30 Telah Ditemukan 29 Orang Meninggal Dunia 279 KK Diungsikan

 

Semoga dengan raihan gelar Dr. tersebut bisa lebih meingkatkan kompetensi, dan juga bisa memberikan dampak yang positif terhadap dinas pendidikan secara khusus serta untuk pemerintaj daerah kabupaten sumedang secara umumnya.

 

Hal senada juga datang dari Koordinator Pengawas SMP Kabupaten Sumedang Dadang Sudanta mengatakan, dimana hari Selasa, 16 April 2024 ini pejabat dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang kembali di Bidang Pengembangan Sarana dan Prasarana Dinas Pendidikan Bapak Indra Wahyudinata, S.Sos.,M.Si. Meraih Gelar Doktor pada Program Doktor Ilmu Sosial dengan Bidang Kajian Ilmu Administrasi Publik.

Baca Juga  Tingkatkan Skill Tempur, Ratusan Prajurit Yonif Raider 301/PKS Gelar Latihan Pertempuran Kota

 

Kami dari Koordinator Pengawas dan segenap Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat atas Gelar yang diraih oleh: Dr. Indra Wahyudinata, S.Sos.,M.Si Semoga Gelar yang diraih menjadi berkah dan novelty yang dicanangkan bermanfaat untuk Kabupaten Sumedang dan khususnya Dinas Pendidikan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK